Vega Darwanti Ikut Edit Dagu Jadi Lancip, Netter Sebut Mirip Roy Kiyoshi
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Para artis Tanah Air tampaknya sedang gemar mengedit foto mereka menjadi lebih lucu, termasuk Vega Darwanti.

WowKeren - Belakangan ini, beberapa selebriti Tanah Air mengunggah foto-foto mereka yang telah diedit di media sosial. Sebelumnya, sudah ada Soimah, Ivan Gunawan, hingga Rina Nose yang mengedit foto mereka menjadi terlihat lebih kocak.

Kali ini, giliran presenter Vega Darwanti yang ikut mengunggah foto wajah hasil editan di Instagram pada Selasa (4/9). Dalam foto tersebut, artis berusia 32 tahun ini tampak mengedit wajahnya hingga tampak semakin panjang dan tirus, terutama di bagian dagu.

Selain itu, Vega juga menandai Ivan cs di foto tersebut. "Kemarin Baru aja Filler Dagu... Bagusss Gakkk??? @showimah @rinanose16 @ivan_gunawan," tulis Vega di bagian keterangan foto.


Sontak foto yang diunggah Vega tersebut berhasil menarik perhatian ribuan pengguna Instagram. Mereka merasa terhibur dengan foto kocak yang diunggah Vega tersebut. Bahkan, para netter menyamakan wajah Vega yang telah diedit mirip dengan Roy Kiyoshi.

"Hahahaa kak @vegadarwanti123 kelihatan aneh deeee, lucu banget," tulis akun @rahma*****514. "Kk suka becanda,,,lucu banget kalo kk wajahnya seperti itu,,hehehe," imbuh akun @antik****rul.98. "@vegadarwanti123 Wkwkwkwk....... Kocak abisss liatNya," seru akun @dqa****ika.

"Skrg lagi musim editan muka kyk @roykiyoshi hahaaaa segitiga," komentar akun @dellaw*****an97. "Lbih mirip @roykiyoshi dagunnya @vegadarwanti123," tambah akun @idhadj*****ruquotes. "Jd kayak koko roy kiyoshi kk @vegadarwanti123 wkwkwk..." sahut akun @clau****s23.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait