Curhat Jadi Putri Ulama Besar, Najwa Shihab Hampir Menangis di Depan Anggun
YouTube
Selebriti

Apa isi pesan yang membuat Najwa Shihab hampir menangis di depan Anggun?

WowKeren - Najwa Shihab menghadirkan penyanyi Anggun di akun YouTube miliknya "Catatan Najwa" yang diunggah pada Senin (3/9). Awalnya, Anggun menjawab soal kesukesan yang diraihnya ialah tak lepas dari sosok sang ayah. Anggun kecil sudah dikenalkan dengan lagu-lagu The Beatles agar wanita kelahiran 29 April 1974 itu memiliki referensi musik yang berkualitas.

Anggun pun menceritakan jika ada buku yang ditulis ayahnya khusus untuk ibu Anggun. Buku tersebut menceritakan kisah romansa ayah Anggun yang hanya seorang petani, namun menikah dengan ibu Anggun yang keturunan ningrat.

"Dan buat aku jadi kayak sesuatu yang romantis banget ya," terang Anggun. "Ibu seorang ningrat, dan ayah seorang petani tapi ganteng banget, akhirnya bertemu."

Menyinggung soal peran ayah, Anggun kemudian balik bertanya kepada Najwa. Anggun tiba-tiba menunjukkan sebuah video kejutan berisi pesan dari ayah Najwa, Quraish Shihab. Dalam video tersebut, Quraish Shihab menceritakan sosok Najwa.

Najwa merupakan presenter yang sepak terjangnya kerap menjadi sorotan media. Akan tetapi, rupanya tak hanya publik yang mencari sisi kekurangannya untuk ganti dikritik. Pasalnya, sang ayah adalah sosok yang paling memperhatikan Najwa.

"Bentuk perhatian itu hingga kini masih ada. Saya selalu tanya, minggu depan tayangannya apa?" kata Quraish Shihab, yang diketahui ialah seorang ulama besar. "Kami masih memberi perhatian pada penampilannya, pada pakaiannya, pada lipstik dan bedaknya."


Najwa yang mendengar hal itupun tampak berkaca-kaca. Dan hal yang membuat Najwa semakin ingin menumpahkan air matanya adalah ketika sang ayah memberikan sebuah pesan dari sang kakek.

"Jadi kalau ada pesan yang ingin disampaikan pada anak-anak itu, pesan kakekmu," terang Quraish Shihab pada video tersebut. "Jaga nama baik keluarga, perhatikan umat Islam, perhatikan bangsa, dan selalu juga hendaknya menampilkan tuntunan agama dan budaya bangsa."

Saat ditanya oleh Anggun bagaimana perasaannya, Najwa mengaku sedih. "Aduh jadi pengen nangis," ungka Najwa dengan mata berkaca-kaca. Najwa pun menceritakan pada Anggun kalau ayahnya selalu mendukung apapun mimpinya.

Memiliki empat saudara perempuan dan satu laki-laki, wanita kelahiran 16 September 1977 itu mengaku sang ayah tak pernah membeda-bedakan derajat anaknya. "Tapi dari dulu abi dan mama itu nggak pernah, karena perempuan kamu jadi less dari laki-laki, itu nggak pernah sama sekali.

Mengenai video kejutan dari sang ayah tersebut, Najwa mengaku tidak mengetahuinya. Kini wanita berusia 41 tahun itu telah sukses menjadi seorang publik figur yang terbilang memiliki karier yang cemerlang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru