Fashion BTS Semakin Penuh Warna, ARMY Pecah Jadi Dua Kubu
Selebriti

Sebagian fans menyukai gaya penampilan BTS yang baru, namun sebagian merasa semakin aneh.

WowKeren - Selama lima tahun berkarier di industri hiburan, Bangtan Boys telah banyak melakukan eksperimen. Tidak hanya dari segi bermusik, namun juga gaya penampilannya yang semakin colorfull.

Perubahan tersebut rupanya tidak sepenuhnya bisa diterima oleh ARMY (sebutan untuk fans BTS). Hal itu mulai banyak diperbincangkan setelah lagu "IDOL" dirilis.

Dalam video tersebut tujuh pria itu tampil menggunakan pola baju yang lucu. Serta warna-warna cerah turut menghiasi sepanjang video yang berasal dari baju member dan tampilan gambarnya.

Tampilannya tersebut membuat ARMY memiliki pendapat yang berbeda. Sebagian menyukai BTS tampil lain dengan warna cerah, namun sebagian lagi merasa tampilan itu sungguh aneh.

Saat pertama kali kemunculannya grup ini, mereka mengenakan pakaian yang hampir sama dengan idol lainnya. Seiring berjalannya waktu, mereka mulai mengembangkan mode yang sedikit berbeda.

BTS

Koreaboo

Namun setiap anggota tetap memiliki hak untuk menentukan gaya berpakaiannya masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk memperlihatkan orisinalitas yang dimiliki setiap member.


Dalam musik video "I Need You" mereka tampil benar-benar berbeda dari kebanyakan idol Korea. Menggunakan denim, sepatu boot dan jaket, saat itu BTS terkesan seperti boyband dari Barat.


Dalam musik video "Fire" tampilannya juga tidak jauh berbeda. Dominan warna yang digunakan adalah hitam dilengkapi dengan jaket yang melambangkan warna api.

"DNA" merupakan awal perubahan BTS menjadi lebih berani dalam memainkan warna untuk gaya berpakaiannya. Sehingga muncullah tren baru seperti yang mereka pakai di "IDOL".

2

Koreaboo

"Saya sangat menyukai pakaian mereka dan gaya fashion seperti itu berjalan sangat baik dengan konsep lagunya. Itu merupakan nilai tambah. Menurutku itu bagus," puji salah satu ARMY. "Saya suka itu, saya suka fakta bahwa semua pola itu membuat mereka terlihat sangat mewah. Meskipun aneh tapi itu cocok untuk BTS. Aku suka bahkan penari latar mereka semua berwarna-warni," tambah lainnya.

Sayangnya ARMY tak semuanya sependapat. Sebagian dari mereka menganggap jika itu terkesan tidak sesuai dengan konsep yang diusung oleh BTS.

"Saya merasa sejak 'DNA' pakaian tidak lagi selaras," terang ARMY. "Sampai 'DNA' saya menemukan segalanya cantik. Namun semenjak 'Fake Love' terlihat mulai aneh," lanjut lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait