Jennie Black Pink Pamer Mainan Baru Seharga Rp 36 Juta
Selebriti

Demi menuruti hobi, Jennie menunjukkan kamera sebagai mainan barunya.

WowKeren - Jennie member Black Pink sepertinya tidak main-main dalam menekuni hobi barunya di dunia fotografi. Selain mengasah kemampuannya dengan menjadikan para personil Black Pink sebagai model, Jennie juga mulai melengkapi amunisi.

Baru-baru ini, penyanyi yang pernah tinggal di New Zaeland ini mengunggah gambar dirinya dengan sebuah kamera. Tidak tanggung-tanggung, kamera yang dipamerkan oleh Jennie adalah keluaran Leica M6 TTL.

Kamera tersebut diproduksi pada tahun 1984 hingga 2002 dengan tiga versi yang berbeda. Urusan harga sepertinya bukanlah hal yang sulit bagi idol sekelas Jennie.

Pasalnya untuk body kamera saja senilai kurang lebih Rp 36 juta. Tanpa dilengkapi lensa yang memadai, gambar yang dihasilkan pun juga terkesan kurang maksimal.

Melihat dari kamera yang Jennie pamerkan, sepertinya dia telah melengkapi dengan lensa. Harga yang dibanderol untuk lensanya juga tidak kalah mahalnya. Standar lensa yang digunakan oleh Jennie adalah LEICA NOCTILUX-M 50mm f/0.95 ASPH, dengan harga Rp 150 juta.

Seperti diketahui sebelumnya, Leica merupakan produk asal Jerman dengan harga premium. Artinya, Leica memiliki kualitas tinggi dan produksinya sangat terbatas.

Komponen yang digunakan juga cukup canggih serta adanya fitur tahan air dan debu. Selain itu gambar yang dihasilkan lebih baik karena adanya sensor yang dapat menyerap cahaya lebih optimal.

Tak heran Jennie berani bereksperimen dengan melakukan hobinya itu di malam hari. Sebab dia tidak perlu khawatir fotonya akan kekurangan cahaya dan mengurangi keindahan gambarnya.

Dalam postingan terbarunya itu, Jennie begitu bangga memperlihatkan kameranya. Tidak tanggung-tanggung dia langsung mengunggah tiga foto sekaligus.

Penyanyi 22 tahun itu turut menyertakan keterangan yang semakin menghebohkan warganet. "Mainan baruku," tulisnya.

BLINK (sebutan fans Black Pink) langsung memadatai kolom komentar. Selain memuji kehebatan kamera yang dimiliki, kebanyakan dari mereka malah ingin menjadi mainan baru Jennie.

"Mainannya mehong bener, apalah kita," tulis akun @wit***. "Itu salah satu yang tidak terjangkau karena M6 memiliki body paling didambakan dari seri Leica. Tampilan vintagenya semakin mengagumkan," tulis akun @alr***. "BIARKAN AKU MENJADI MAINANMU :") mainkan aku sesuka hatimuuuu," tulis akun @rea***. "Aku berharap aku bisa jadi kameranya," tulis akun @rud***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait