Unggah Foto Pernikahan Kezia Warouw, Ivan Gunawan Diminta Nikahi Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan diketahui menjadi desainer yang merancang gaun pernikahan Kezia Warouw.

WowKeren - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, akhirnya resmi menikah dengan polisi bernama Christian Rantepadang. Acara pernikahan Kezia dan Christian digelar di kota Manado, Sulawesi Utara, pada Minggu (2/9). Kemeriahan acara pernikahan Kezia tak lepas dari peran Ivan Gunawan yang membuatkan gaun pengantin untuknya.

Ivan pun menunjukkan momen pernikahan Kezia melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Selasa (4/9). Dalam foto tersebut, Kezia terlihat cantik mengenakan dress berbahan renda hitam, sambil menggandeng tangan sang suami yang memakai setelan jas senada.

"Sebuah pernikahan yang bahagia memiliki tiga hal: memori kebersamaan, memaafkan kesalahan, dan janji untuk tidak pernah menyerah terhadap satu sama lain," tulis Ivan dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Dan setiap wanita berhak terlihat seperti ratu di hari pernikahannya."


Usai melihat foto pernikahan Kezia yang diunggah Ivan tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka bertanya mengenai kapan Ivan akan mengakhiri masa lajangnya. Bahkan, ada yang berharap Ivan akan menikah dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

"Besttnyeee.. kpan kk @ivan_gunawan kayak yg diatas juga??" tulis akun @rhyzz*****gun9281. "@ivan_gunawan Kapan kaya gitunya??" sambung akun @riin****ani.

"Kpn ka igun nikah ,,,, smoga jodoh dngn ayu," komentar akun @eneng.n*****h.3701. "Semoga kak igun secepatnya nikah sama kak ayu Ting Ting yah. Aamiin," tambah akun @ayma****ifam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait