Rangkul Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, Tangan Maria Selena Jadi Sorotan
Instagram/mariaselena_
Selebriti

Warganet menemukan keanehan yang membuat gosip asmara Maria dengan salah satu atlet bulu tangkis Indonesia ini kembali mencuat.

WowKeren - Asian Games 2018 resmi ditutup pada Minggu (2/9) kemarin. Akan tetapi, kemeriaan pesta olahraga se-Asia tersebut masih terus dirasakan hingga sekarang. Perasaan yang sama tampaknya juga dialami Puteri Indonesia 2011, Maria Selena.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (3/9) kemarin, Maria membagikan foto bersama dua atlet bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Dalam foto tersebut, Maria tampak berdiri di tengah-tengah 2 atlet kebanggaan Indonesia tersebut dengan senyum manisnya.

Dalam keterangan fotonya, perempuan berusia 27 tahun ini memberikan apresiase pada dua atlet yang turut mengharumkan nama Indonesia tersebut. "Masih dalam suasana #asiangames2018 this one is dedicated to the Minions!! 🇮🇩 xx from ur biggest fan. Terimakasih atas perjuangan dan smash2 cantiknya. #indonesianpride," tulis Maria dalam keterangan fotonya.

Akan tetapi, hal lain tampaknya berhasil menjadi perhatian warganet. Hal itu tak lain adalah letak tangan Maria. Sementara tangan kirinya tampak santai, tangan kanan pemilik nama lengkap Maria Selena Nurcahya ini justru merangkul pundak Marcus.

Sontak, para warganet langsung memenuhi halaman komentar perempuan kelahiran 24 September ini. Mereka juga kembali membahas hubungan Maria dan Kevin yang sempat dikabarkan dekat.

"Ko ka @kevin_sanjaya nya g di rangkul juga si kak wkwkwkwk" tulis akun @xx***19. "Itu tangan kirinya lg digenggam sm kevin yah neng?? Kok ngak kliatan" sahut akun @fa***an. "Ko sebelahnya gadirangkul juga si teh??" tambah akun @kk***on.

Gosip hubungan asmara Maria dan Kevin sempat merebak ke publik. Pada saat itu, Maria membuat heboh lantaran membagikan foto Kevin saat menjadi "supir pribadinya". Namun, gosip pacaran tersebut dibantah Maria. Ia hanya mengaku dekat dengan Kevin.

Beberapa waktu yang lalu, gosip asmara Maria-Kevin juga sempat hangat dibicarakan kembali. Hal itu lantaran Maria lebih "tergoda" dengan momen buka baju Kevin ketimbang Jonatan Christie yang ramai menjadi idola banyak wanita.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru