Bangga, Siwon Pamerkan Foto Koran Indonesia yang Muat Berita SuJu
Selebriti

Siwon mengungkapkan kebanggaannya atas apresiasi warga dan media Indonesia.

WowKeren - Minggu (2/9) lalu, Super Junior mengguncang Stadion Gelora Bung Karno lewat penampilan panggung mereka. Grup besutan SM Entertainment itu diundang sebagai salah satu artis penampilan di Closing Ceremony Asian Games 2018 di Jakarta.

Penampilan Super Junior ini meninggalkan kesan mendalam tak hanya bagi ELF (sebutan fans Super Junior) Indonesia tapi juga mereka yang awam soal boy grup Korea. Tak hanya para fans, para member Super Junior pun merasa bangga.

Hari ini, Selasa (4/9), Choi Siwon mengunggah postingan baru di akun Instagram @siwonchoi miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu memamerkan foto koran-koran yang memuat artikel penampilan Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Asian Games sudah berakhir, tapi tantangan kita masih berlanjut," tulis Siwon di caption postingannya. "Dengan semangat "Energy of Asia", kita harus terus menantang diri kita. #energyofasia #nochallengenochange."

Super Junior sendiri membawakan tiga lagu saat tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018 yaitu "Sorry Sorry", "Bonamana" serta "Mr. Simpe". Ketiga lagu tersebut di-remix dengan begitu apik dan selaras dengan penampilan mereka yang penuh energi.

Sementara itu, Super Junior sempat dikabarkan akan comeback para kuartal ketiga 2018. Para member bahkan sudah merampungkan syuting MV di Macau sejak beberapa pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait