Twice Segera Rayakan 3 Tahun Debut, Namun Gara-Gara Ini Tak Semua Fans Bahagia
Selebriti

Momen 3 tahun debut Twice nampaknya tak membuat semua fans ikut bahagia.

WowKeren - Twice mengawali karier mereka pada 2015 dengan merilis mini album pertama yang memuat lagu debut bertajuk "Like Ooh-Ahh". Grup besutan JYP Entertainment itu tampil di debut stage di acara musik "M!Countdown" pada 22 Oktober 2018.

Dengan demikian, Twice akan merayakan 3 tahun debut mereka bulan depan. Namun momen spesial ini nampaknya tak disambut gembira oleh semua fans. Lho, kenapa?

Seperti yang kita tahu, JYP Entertainment memberlakukan larangan pacaran selama 3 tahun pertama untuk artis-artisnya, tak terkecuali Twice. Artinya, Nayeon dan kawan-kawan sudah dibebaskan untuk pacaran saat mereka telah menginjak 3 tahun debut.

"Ada larangan pacaran yang diberlakukan pada Twice," ujar Park Jin Young dalam sebuah wawancara. "Larangan ini berlaku selama 3 tahun. Setelah itu, kalau mereka membawa pacar, aku akan mentraktir mereka."

Pernyataan Park Jin Young ini selaras dengan perkataan Nayeon di salah satu siaran V Live. Penyanyi kelahiran 1995 itu membenarkan kalau artis-artis JYP Entertainment dilarang pacaran jika belum mencapai 3 tahun debut.

"Artis-artis JYP tidak boleh pacaran di 3 tahun pertama mereka," kata Nayeon. "Aku juga, aku tidak boleh pacaran selama masa itu. Aku tidak terlalu ingin pacaran sekarang tapi aku takut tidak bisa pacaran juga di masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait