Betah Dalam Perut Selama 42 Minggu, Happy Salma Akhirnya Melahirkan Anak Kedua
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma membagikan foto perdana sang buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Happy Salma dan sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (4/9), Happy mengumumkan telah melahirkan buah hatinya yang kedua.

Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa. Dalam foto tersebut, terlihat si kecil Rayidaru tengah tertidur nyenyak lengkap dengan selimut putih dan topi berwarna abu-abu.

Pemain film "Sang Penari" ini mengungkapkan bahwa sang buah hati telah bertahan dalam perutnya selama 42 minggu. Dengan proses kelahiran secara normal yang memakan waktu dua jam, bayi lucu nan menggemaskan ini telah lahir pada Minggu (2/9) lalu.

"Dia di beri nama oleh kami 'Tjokorda ngurah rayidaru Kerthyasa'" tulis Happy di keterangan fotonya. "Hidup mu di mulai anak lelaki ku tersayang. Betah hampir 42 minggu di dalam rahim ini. Dengan proses tak di sangka begitu cepat tak lebih dari dua jam rayidaru terlahir dengan cara normal pada tgl 2 sept 2018. Selamat datang bayi kecil ku."

Unggahan Happy ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit teman-teman artis yang turut memberikan ucapan selamat.

"Awwhh congrats teh & @tjokgus I can't wait to meet si bayi ganteng inii," tulis Raisa melalui akun @raisa6690. "Congratulations and his so cute," tambah Luna Maya melalui akun @lunamaya.

"Alhamdulillah ya Allah congrats @happysalma @tjokgus smg menjadi anak yg sehat,pandai,sholeh dan selalu dlm lindungan Tuhan amiiinnn," komentar Audy Item melalui akun @audyitem. "Welcome anak ganteeeeng,sehat teruusssss ibu baby dan sluruh kluargaaa," sambung Ayu Dewi melalui akun @mrsayudewi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait