Ultah Ke-7, Amora Putri Krisdayanti Rayakan Bareng Anak Kandung Raul Lemos
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Adem banget, beginilah potret anak-anak Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya di ulang tahun Amora.

WowKeren - Publik rasanya sudah sering disuguhkan berita kedekatan Aurel Hermansyah dan Azriel dengan anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahannya bersama Ashanty. Meski berasal dari ibu yang berbeda, Aurel dan Azriel memang dikenal sangat dekat dengan anak-anak Ashanty, Arsy serta Arsya. Kedekatan mereka juga seringkali menuai banyak pujian dari publik.

Bukan hanya Anang, Krisdayanti juga berhasil menyatukan anak-anaknya dengan putra-putri Raul Lemos dari pernikahan sebelumnya. Seperti yang diketahui, Raul memang pernah menikah sebelum akhirnya melabuhkan hatinya kepada Krisdayanti. Pengusaha asal Timor Leste itu memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Atha Sagran, yakni Fariz dan Syella.

Kedekatan anak-anak Krisdayanti dengan Fariz dan Syella pun cukup sering ditampilan di Instagram Raul Lemos. Salah satu yang terbaru, Raul membagikan foto Fariz dan Syella di acara perayaan ulang tahun putri pertamanya dengan Krisdayanti, Ariannha Amora Lemos, Rabu (5/9).


HAPPY BIRTHDAY kesayangan kami @ariannhaamora.lemos ❤❤❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raul Lemos (@raullemos06) pada

Terlihat Rafiz dan Syella tersenyum manis di perayaan ulang tahun sang adik sambung. Ada juga ibunda Krisdayanti, Rachma Widianingsih, dalam foto tersebut. "HAPPY BIRTHDAY kesayangan kami @ariannhaamora.lemos," tulis Raul mengiringi foto keluargnya di perayaan ulang tahun Amora.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat foto tersebut. Banyak netter yang mendoakan Amora di hari jadinya yang ke-7. Ada juga netter yang mengomentari kehadiran Fariz dan Syella di perayaan ulang tahun Amora. "HBD kaka mora yang lucu semoga tambah pinter, sehat selalu sayang sama orangtua," kata netter. "Anank ny dr istri per1 yg di blkng guanteengg bgt...kaya arab..tapi akur bgt..success yaaa buat kel KD ...KD tetep cantek truss pnmpilany..kerednnzzz mntaap jiwa dehh," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru