Marsha Tengker Akhirnya Unggah Foto Sang Buah Hati, Netter Gemas
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Para netter merasa gemas setelah melihat putri Marsha Tengker yang baru berusia seminggu berpose cantik.

WowKeren - Kebahagian sedang menyelimuti keluarga Marsha Tengker dan sang suami, Barry Tamin. Pasangan yang menikah pada April 2017 ini telah dikaruniai seorang bayi perempuan cantik. Seperti diketahui, Caca (sapaan akrab Marsha) telah melahirkan anak pertamanya pada 29 Agustus lalu.

Setelah seminggu berlalu, Caca akhirnya membagikan foto-foto bayinya di akun Instagram miliknya pada Rabu (5/9). Bayi yang diberi nama Ansara Maisadipta Tamin ini terlihat menjalani pemotretan, dengan memakai dress bewarna putih dan bando bunga.

Selain itu, Ansara juga tampak tersenyum manis sambil berpose menopang dagu di foto pertama. Caca pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa memberikan ASI secara langsung kepada putrinya.

"Kemarin, tanggal 4 September 2018, Ansara tepat umur satu minggu," tulis Caca di bagian keterangan foto. "Pas di umur ini Ansara akhirnya bisa menyusu langsung dari Ibunya, bahagia banget rasanyaaaa."


Usai melihat foto-foto yang diunggah Caca tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku gemas setelah melihat pose cantik keponakan Nagita Slavina tersebut.

"Lucuuuu sekalii bunda caca putrinyaaaa...gemmeess," tulis akun @ega****tin. "Gemessss banget sih gayanyaaaa," imbuh akun @re****ta. "Masyaallah cantiix nya.. @cacatengker slamet ya ka,smogga jd anak yg sholeha .. Amiin," sahut akun @niia****viia.

"Cantik banget gemes bisa pose @cacatengker," komentar akun @yektis****utomo. "Selamat ya mba cacatengker baby nya lucu & geeeemeeeesss sekali," tambah akun @sw****73. "Aduuuu duuu duuuu gemesh bgttttt cantikkk," seru akun @dini*****dini.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait