Unggah Foto Backstage Penutupan Asian Games 2018, Denada Banjir Pujian Gara-Gara Ini
Selebriti

Inilah hal yang membuat Denada banjir pujian dari netter usai membagikan foto backstage penutupan Asian Games 2018.

WowKeren - Acara penutupan Asian Games 2018 memang sudah digelar pada Minggu (2/9). Namun cerita-cerita perihal acara meriah ini masih menjadi bahasan sampai hari ini, Rabu (5/9). Pasalnya masih banyak selebriti yang terus membagikan foto-foto mereka saat menjadi pengisi acara atau sekedar menonton langsung penutupan Asian Games 2018 tersebut.

Salah satunya adalah Denada Tambunan yang membagikan foto backstage Asian Games 2018 pada Selasa (4/9). Ibu satu anak itu nampak tengah make up dalam foto tersebut. Tak banyak caption yang ditulis oleh Denada untuk mengiringi foto tersebut. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada tim yang membuat aksesorisnya hari itu.

Seperti biasa, postingan Denada ini mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Denada usai melihat foto tersebut. Pujian itu dituliskan netter lantaran Denada dianggap tampil maksimal di penutupan Asian Games 2018 meski anaknya, Shakira Aurum, tengah berjuang melawan Leukimia.

Ya, seperti yang diketahui, putri Denada memang tengah menjalani perawatan intensif setelah divonis menderita Leukimia beberapa waktu lalu. Tak heran jika penampilan maksimal mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut di tengah kondisi putrinya yang sakit menuai banyak pujian dari netter di media sosial.

"Denada salut.. Kamu profesional sekali dalam menjalankan tugas... Doa buat kamu dan Shakira tentu semoga selalu diberi keikhlasan, kesabaran dan kesehatan," puji netter. "@denadaindonesia salut atas prodesionalismemu mbak, mg segalax cepat membaik utk Shakira...dia psti bangga liat bundax. Tteplah kuat krn Allah SWT sayang mbak & si cantik Shakira ...aamiin," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru