Ikut Dikritik Gara-Gara Aransemen Ulang 'Lagi Syantik', Ini Tanggapan Jevin Julian
Instagram/rinni_w
Musik

Sebelumnya, lagu 'Lagi Syantik' versi remix yang dibawakan Siti Badriah di Closing Ceremony Asian Games 2018 menuai kritikan.

WowKeren - Belum lama ini, Siti Badriah terpilih untuk tampil di acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar pada Minggu (2/9). Dalam acara tersebut, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini membawakan lagu "Lagi Syantik" versi remix, bersama dengan DJ Jevin Julian dan Winky Wiryawan.

Meski sudah tampil maksimal, Sibad cs malah menuai kritikan akibat aransemen baru lagu "Lagi Syantik" yang dinilai mengecewakan. Pasalnya, publik lebih memilih lagu "Lagi Syantik" dibawakan dalam versi asli.

Sibad pun sudah memberikan permintaan maaf dan klarifikasi mengenai hal tersebut. Pedangdut berusia 26 tahun tersebut pun berharap publik tidak menyalahkan musisi yang mengaransemen ulang lagu "Lagi Syantik".


Kali ini, giliran Jevin yang ikut buka suara sebagai salah satu musisi yang ikut mengaransemen ulang lagu "Lagi Syantik". Suami penyanyi Rini Wulandari ini ternyata menanggapi santai banyaknya kritikan yang ia terima.

"Menurut saya enggak masalah sih kalau menurut saya. Kalau masalah arasemen itu kan selera orang ya," ungkap Jevin dilansir detikHot pada Selasa (4/9). "Dan lagi pula ini kan juga kami rembukin bareng-bareng sama music director juga, Ronald Steven."

Lebih lanjut, Jevin juga menjelaskan bahwa pihak penyelenggara Asian Games 2018 juga punya andil dalam penampilannya bersama Sibad dan Winky. Musisi berusia 27 tahun ini pun tak menuntut semua orang untuk menyukai karyanya, dan menilai musik adalah soal selera.

"Dan ada juga campur tangan dari penyelenggara juga. Jadi mungkin mereka pun juga berpikiran mau bikin sesuatu yang beda," lanjut Jevin. "Karena musik itu menurut saya, itu (soal) rasa sih, itu taste. Orang masing-masing semua punya taste, punya rasa, punya cara berpikiran masing-masing terhadap musik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru