Masih Berusia Lima Tahun, Putri Nicky Tirta Minta Dibelikan Lipstik ke Sang Ayah
Instagram /nickytirta
Selebriti

Ellyna, buah hati Nicky Tirta meminta dibelikan lipstik ke ayahnya digunakan untuk melakukan hal ini.

WowKeren - Pasca bercerai dengan Liza Elly, hak asuh anak pun jatuh pada Nicky Tirta. Kendati begitu, kedua orang dewasa tersebut masih menjalin hubungan baik. Serta bekerja sama mengasuh putri mereka, Naara Ellyna Tirtadjaja.

Seperti saat Nicky dan Liza mengadakan pesat ulang tahun Naara yang ke-5 pada 27 Juli 2018 lalu. Mereka kompak mencium pipi Ellyna.

Sementara itu, di sisi lain, Ellyna meminta sesuatu pada sang ayah benda yang tak wajar dimiliki bocah berusia lima tahun. Benda yang diminta Ellyna adalah lipstik.

Nyatanya, benda itu diminta Ellyna untuk bermain bersama Nicky meniru dandanan seperti Tempest karakter di video "My Little Pony". Tak hanya membelikan, Nicky juga menjadi tukang rias untuk anaknya.

"Hari ini break shooting cepet, udah seneng2 mau spend waktu sama Ellyna, di jalan tiba2 dapet Telp dr Ellyna minta dibeliin lipstik dulu.. (udah 3 hari request terus, tp belum smpat beli)," tulis Nicky. "Katanya mau didandanin jadi spt Tempest (salah satu character di my little pony + cutie mark nya) , dannn sampai rumah jadilah sy Tukang make up! dan ini hasilnya.. *Maaf berantakan hahaha.."


Dalam foto tersebut, pipi Ellyna terlukis motif bintang warna merah. Unggahan di atas juga langsung diramaikan netter. Nicky bahkan mendapat sebutan sebagai ayah yang multitasking alias bisa segalanya.

"Papa multitasking.." komentar akun @dillaz***. "Bpknya multi talenta ya.. masak jago,akting jago,ngemC bs,jd tukang make up jg bs lho," sahut akun @arolina***.

"Senangnya jadi ellyna punya ayah @nickytirta yang luar biasa hebat dan sayang sama dia," tulis akun @icka3***. "Beruntung banget ellyna punya papa kyk kak @nickytirta , sweeett bangettt," balas akun @indaaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait