Jelang Duet Bareng, Ryeowook Dapat Pujian Ini dari Penyanyi Kelas Dunia Jo Sumi
Twitter
Musik

Jo Sumi memberikan pujian untuk Ryeowook yang akan berkolaborasi dengannya di konser.

WowKeren - Ryeowook Super Junior akan bergabung dengan Jo Sumi di konsernya yang berjudul "Jo Sumi's Park Concert - One Night in Paris" pada 9 September mendatang. Keduanya menyapa media pada Selasa (4/90 kemarin untuk rehearsal terbuka dan wawancara.

"Aku senang bisa menggelar konser yang telah aku persiapkan dengan susah payah selama dua tahun," kata Jo Sumi. "Aku sudah bernyanyi selama 30 tahun, tapi aku bertanya-tanya apakah pernah ada pertunjukan yang aku kerjakan dengan sangat keras.

"Sulit untuk mempersiapkan ini karena ada lagu-lagu dari beragam genre yang semuanya terhubung melalui konsep Paris. Aku banyak menghubungi dan bertemu dengan teman-teman yang akan tampil denganku, membentuk repertoir dan memperhatikan semua detail seperti pakaian."


Jo Sumi memilih Ryeowook untuk tampil bersamanya tahun ini setelah berkolaborasi dalam sebuah performance dengan Yang Yoseob Highlight lima tahun lalu. "Meskipun genre musik klasik dan musik pop idol itu berbeda, aku merasa senang dan terberkati untuk bisa berbagi musik bersama," kata Jo Sumi.

"Setelah aku tampil dengan Yang Yoseob beberapa tahun yang lalu, sepertinya ada banyak anak muda yang tertarik dengan musik klasik dan aku pikir Ryeowook akan memainkan peran itu kali ini," lanjutnya. Aku tahu kemampuannya melalui hal-hal seperti YouTube, tapi aku mengetahui bahwa dia bahkan lebih baik dari yang aku kira saat aku mendengar dia bernyanyi secara langsung."

"Keterampilannya luar biasa," puji Jo Sumi sambil memandang ke arah Ryeowook. "Dan aku juga berpikir dia adalah seorang profesional setelah melihat kalau dia sepertinya rendah hati di depan musik dan penonton."

Ryeowook tidak hanya akan bernyanyi bersama dengan Jo Sumi di konser, ia juga akan menampilkan lagu hits Super Junior yang berjudul "Sorry Sorry" dengan orkestra. "Belum lama sejak aku menyelesaikan wajib militer. Suatu kehormatan besar bisa bernyanyi bersama Jo Sumi. Aku pikir September ini akan menjadi tak terlupakan," kata Ryeowook.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru