Unggah Video Tik Tok, Tasya Kamila Sukses Bikin Netter Gemas Maksimal
Instagram /tasyakamila
Selebriti

Dalam video Tik Tok yang diunggah ke Instagram, Tasya tampil cantik sekaligus seksi.

WowKeren - Aplikasi Tik Tok sempat diblokir oleh pemerintah lantaran banyak menampilkan konten video kurang mendidik. Menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia, Tik Tok akhirnya dibuka kembali oleh pemerintah dengan syarat.

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila baru-baru ini mengunggah video Tik Tok ke Instagram miliknya. Pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini tampil cantik sekaligus seksi. Tasya bahkan tak malu menampilkan ekspresi bibir mengerucut ke depan.

"Ketidak-faedahan hari ini adalah gara2 filter terbaru di @tiktokofficialindonesia #TripleMe yg bikin ketagihan bikin video random teruuus," tulis Tasya pada Selasa (4/9). Hingga saat ini video Tik Tok Tasya itu telah disukai lebih dari 50 ribu orang.

Unggahan di atas langsung menarik perhatian netter di kolom komentar. Banyak netter yang merasa gemas dengan ekspresi wajah Tasya.

"Duuuhhh gemeeeesssshhhhhh," komentar akun @meliagu***. "Lucu banget sih kamu kakkk maa syaa Allah.." sahut akun @sirinhu***.

"WOY...!! IMUT BANGET SIH YAAAAMPUUUUN... IMUT PUOOOL," tulis akun @angela***. "Cantik bngtt Gemess bbgttt," balas akun @desin**.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru