Jadi Bintang Tamu Tetap Acara Radio NCT, Hyoyeon Pamer Foto Bareng Johnny-Jaehyun
Instagram
Selebriti

Ini deskrispsi segmen radio yang akan diisi Hyoyeon bersama Johnny dan Jaehyun.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation mengejutkan fans dengan kehadirannya di acara radio "NCT's Night Night" yang dipandu Johnny dan Jaehyun NCT Selasa (4/9) kemarin. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut datang sebagai bintang tamu.

Saat siaran berlangsung, terungkap kalau Hyoyeon menjadi bintang tamu tetap di "NCT's Night Night". Main dancer Girls' Generation akan mengisi salah satu segmen bersama Johnny dan Jaehyun.

Hari ini, Rabu (5/9), Hyoyeon membagikan foto dirinya bersama Johnny dan Jaehyun di akun Instagram @watasiwahyo milknya. Foto tersebut diambil saat Hyoyeon mengisi acara "NCT's Night Night" malam sebelumnya.

Pada foto, Hyoyeon tampak mengenakan atasan abu-abu sementara Jaehyun dan Johnny masing-masing mengenakan kaus lengan panjang dan kemeja. Ketiga berpose imut dengan Hyoyeon yang menambahkan filter lucu.

Hyoyeon sendiri nantinya akan mengisi segmen di mana dirinya serta Johnny dan Jaehyun harus memilih pilihan sesuai dengan pilihan terbanyak dari pendengar radio. Jika salah, mereka harus menjalani hukuman.

Sementara itu, Hyoyeon akan comeback bersama member SNSD lainnya lewat subunit Oh!GG. Subunit tersebut merilis single terbaru bertajuk "Lil' Touch" hari ini, Rabu (5/9).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait