Lee Na Young Dipuji Cantik Usai Tampil Perdana Pasca Melahirkan
Selebriti

Sempat vakum dari dunia hiburan, Lee Na Young kembali memikat netter dengan penampilannya pasca melahirkan.

WowKeren - Untuk pertama kalinya seusai melahirkan, aktris Lee Na Young kembali ke jagat hiburan Korea. Dirinya kembali membintangi film yang berjudul "Beautiful Days", yang diproduseri oleh Yoon Jae Ho.

Lee Na Young beserta kru menghadiri konfrensi pers untuk filmnya di "23rd Busan International Film Festival" atau BIFF pada Rabu (4/9) lalu. Film ini sendiri menceritakan tentang duka perempuan Korea Utara yang harus bertahan hidup dan meninggalkan suami beserta putranya setelah melahirkan di usia muda.

Saat menghadiri konfrensi pers, Lee Na Young tampil elegan dengan gaun berpotongan sedang berwarna hitam. Aksen rantai kecil pada bagian kerah mempercantik penampilan Lee Na Young siang itu.

Netter merasa iri dengan wajah awet muda Lee Na Young. Banyak yang memuji proposi tubuhnya yang langsing, meski sudah memiliki satu anak. Selain itu, netter juga merasa Lee Na Young begitu beruntung memiliki suami setampan Won Bin.

"Benar-benar impian menjadi nyata jika seorang Won Bin tinggal di rumahmu," ujar netter. "Dia bagaikan peri.. wow," ujar netter lainnya.

Netter bahkan mengatakan jika hidup seseorang akan lebih mudah jika memiliki wajah cantik layaknya Lee Na Young. Terlebih hidup di tengah-tengah masyarakat Korea memiliki standar kecantikan fisik yang tinggi.


"Lee Na Young terlihat tidak berubah. Sama seperti dalam drama yang dia bintangi 20 tahun yang lalu," puji netter. "Bersyukur rasanya terlahir dengan wajah secantik ini, terlebih berada dalam masyarakat yang hanya perduli dengan penampilan," kata netter lainnya.

news.nate

Lee Na Young Pasca Melahirkan

Lee Na Young sendiri memang terkenal dengan sebutannya sebagai elf atau peri karena memiliki leher yang jenjang dan indah. Selain itu, netter menganggap pesona terbesar Lee Na Young adalah bentuk wajahnya yang sangat mungil.

"Lihatlah proposi badannya, wajahnya jadi terlihat begitu mungil," tulis netter. "Dia terlihat cantik karena tinggi badannya, selain itu memiliki leher juga jenjang. Tidak bisa mengabaikan kekuatan keindahan fisik dalam hal kecantikan," ujar netter lainnya.

Namun ada juga yang merasa aneh dengan penampilan Lee Na Young. Netter mengaku mereka bosan melihat gaya Lee Na Young yang tidak berubah sejak awal kemunculannya di dunia hiburan.

"Aku tidak mengerti mengapa orang-orang Korea terobsesi dengan kepala yang kecil dan bentuk badan yang proposional, sangat aneh. Ngomong-ngomong senang melihatnya (Lee Na Young berakting) lagi," ujar netter. "Aku rasa Lee Na Young akan terus memilih gaya rambut (membosankan) ini seumur hidupnya," ujar netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru