Giat Jalani Wamil, Lee Jung Shin CN Blue Pamer Foto Ganteng Kenakan Seragam
Instagram
Selebriti

Intip foto-foto Lee Jung Shin yang ganteng dan gagah usai dirinya berhasil merampungkan pelatihan dasar.

WowKeren - Lee Jung Shin CN Blue memulai tugas wajib militernya pada 31 Juli lalu dan masuk kamp di hari yang sama dengan rekan satu grupnya, Kang Min Hyuk. Jung Shin kemudian menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu.

Hari ini, Rabu (5/9), Jung Shin memberikan update terbaru untuk para penggemar setelah ia merampungkan pelatihan dasar. Musisi kelahiran 1991 tersebut membagikan foto terbaru di akun Instagram @leejungshin91 miliknya.

#수료식 충성! 이병 이정신.

A post shared by 이정신 (@leejungshin91) on


Di postingan pertama, Jung Shin mengunggah video tanpa suara yang menampilkan dirinya dalam balutan seragam militer lengkap dengan beret. Bersama postingan ini, basis CN Blue itu juga memposting selfie ganteng dan menulis, "#UpacaraPenyelesaianPelatihan Hormat! Tentara Lee Jung Shin."

Postingan berikutnya menampilkan foto ganteng Jung Shin yang diambil dari angle samping. Ada pula selfie lainnya yang diambil dengan latar belakang yang berbeda dari selfie di postingan sebelumnya.

"Apa kalian baik-baik saja? Aku baik-baik saja! Aku selalu berterima kasih. Semuanya, jaga kesehatan kalian!" tulis Jung Shin di postingan kedua. Sementara itu, Jung Shin akan mengakhiri wajib militernya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel