Selena Gomez Mendadak Jual Tiga Rumah Mewahnya, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Tak mau menjadi dirinya yang dulu, Selena mengaku ingin hidup lebih sederhana.

WowKeren - Semenjak didiagnosis menderita penyakit lupus pada tahun 2017, Selena Gomez memang cenderung menghindari sorotan media dan lebih membatasi pekerjaannya di dunia hiburan. Hal ini lantaran musisi berusia 26 tahun tersebut mengaku ingin fokus pada proses pemulihan kesehatannya.

Pada Januari lalu, Selena sendiri diketahui telah pindah ke Orange County, sebuah daerah kecil di California Selatan. Rupanya, kepindahan Selena ini lantaran ia mengaku sudah tak nyaman tinggal di Los Angeles yang menurutnya terlalu ramai dan memicu stres.

"Ini sangat melegakan, LA membuatku merasa claustrophobia. Aku tak bisa melakukan banyak hal di LA," ungkap Selena dilansir Elle pada Kamis (6/9).

Selain pindah dari Los Angeles, Selena juga dilaporkan telah menjual rumahnya di Calabasas senilai USD 3,3 juta (sekitar Rp 48 miliar) pada rekan sesama musisi, French Montana. Tak hanya itu, bintang "Monte Carlo" ini rupanya juga menawarkan bungalownya senilai USD 2,8 juta (sekitar Rp 41 miliar) serta sebuah mansion di Texas seharga USD 3 juta (sekitar Rp 44 miliar).

View this post on Instagram

“I feel very sure of where I am. I don’t feel erratic or emotionally unstable. Or like I can’t handle my emotions, like I used to."—@SelenaGomez. Link in bio for ELLE's full October 2018 cover story. . . . ELLE October 2018 credits: cover star: #selenagomez editor-in-chief: @ninagarcia creative director: #stephengan photographer: @marianovivanco stylist: @annatrevelyan makeup: @hungvanngo hair: @mrchrismcmillan nails: @tombachik


A post shared by Elle Magazine (@elleusa) on

Tentu saja keputusan Selena ini cukup membuat para penggemar penasaran. Namun usut punya usut, rupanya mantan aktris Disney ini memang sengaja menjual ketiga asetnya tersebut lantaran ingin hidup lebih sederhana.

"Aku kembali ke kesederhanaan, yaitu diriku yang sebenarnya. Aku berada di posisi yang tepat dan aku sangat bahagia saat ini," lanjut Selena.

Selama ini, Selena merasa bahwa ia sering melakukan sesuatu karena ia pikir ia perlu. Seperti saat ia membeli barang hanya karena ia pikir itu membuatnya lebih baik. Selena mengaku tak ingin menjadi pribadi yang seperti itu lagi.

Wanita berusia 26 tahun ini juga mengaku bahwa ia telah mengalami banyak perubahan dalam dirinya. Dan perubahan tersebut menuju ke arah positif. Ia pun tak segan untuk menjajal berbagai hal baru dalam hidupnya, termasuk menjadi seorang relawan di sebuah organisasi anti perdagangan manusia global.

"Kini aku merasa sangat yakin dengan kondisiku. Aku tak lagi merasa emosional, atau merasa tak bisa mengontrol emosiku seperti dulu," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait