Jefri Nichol dan Chandra Liow Asyik Tebak-Tebakan 'Receh', Netter Mendadak Latah
Instagram
Selebriti

Sukses membuat tertawa Tatjana Saphira dan Joe Taslim, tebak-tebakan garing Jefri Nichol dan Chandra Liow berhasil mengundang netter ikutan main.

WowKeren - Selera humor setiap orang tentu berbeda. Meski bukan seorang komedian yang pandai melemparkan lelucon, Jefri Nichol ternyata mampu memberikan tebak-tebakan yang berhasil mengundang tawa rekan sesama artis lain.

Mulanya, Jefri dan Chandra Liow saling menanyakan sebuah tebak-tebakan seputar nama-nama artis yang diplesetkan. Seolah mengisi waktu luang di tengah padatnya aktivitas kedua aktor tersebut, Chandra mengabadikan percakapannya melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Chandra mengunggah video dimana ia dan Jefri Nichol saling melempar tebak-tebakan. Seperti yang tampak dalam unggahan Chandra, ia menanyakan sebuah lelucon yang ditujukan ke Jefri.

"Jef gua mau nanya, artis – artis apa yang jalannya selalu bebas hambatan?" tanya Chandra. Siapa?" kata Jefri. "Jefri di tol," jawab Chandra. Tak pelak lelucon itu langsung ditanggapi tawa serta umpatan Jefri yang kemudian menutup mulutnya sambil berkata, "Garing luh!"

??

Artis, artis apa yang jalannya selalu di bebas hambatan? @jefrinichol selesai. @andovidalopez lewat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chandraliow (@chandraliow) pada

Seolah tak mau kalah, pemain film "Jailangkung 2" ini juga ikut melemparkan gurauan dengan tebak-tebakan plesetan kepada Chandra. "Aktor – aktor apa yang paling sering isi pulsa listrik?" tanya Jefri. "Siapa?" kata Chandra. "Adipati Token," jawab Jefri. Tak hanya berhasil membuat Chandra tertawa terbahak-bahak, plesetan Jefri pun berhasil mengundang tawa Joe Taslim.

Dalam unggahan videonya yang kedua ini, Chandra mengaku jika dirinya tak menyangka lelucon receh yang dilontarkan oleh Jefri berhasil membuatnya tertawa lepas. "Unexpected. @jefrinichol lebih lucu dari tebak-tebakan semua orang. @joe_taslim pun tak tahan," tulis Chandra.

Tak berhenti disitu, pria kelahiran 15 Januari 1999 ini pun kembali melempar lelucon terkait nama-nama artis. "Jef, siapa artis yang gampang diajak mampir," kata Chandra. Karena tak memiliki jawaban, Jefri pun lantas kembali bertanya kepada Chandra. "Siapa?" tanya Jefri.

"Tatjana, mampirlah," jawab Chandra sambil mengarahkan kameranya ke Tatjana Saphira. Seketika tawa Tatjana dan Joe Taslim pun pecah mendengar jawaban teka-teki tersebut.

Di video ketiga Chandra, ia menunjukkan jika lelucon dirinya kembali sukses mengundang tawa. "Actor, actor apa yang gampang/mudah disamperin? @tatjanasaphira 'Tatjana Mampirah' @jefrinichol @joe_taslim approve my joke."

Video unggahan tebak-tebakan ini pun menuai beragam komentar dari para netter. Meski Chandra tak memberikan sebuah challenge untuk turut bermain, namun netter justru ramai memberikan teka-teki yang tak kalah lucu dari yang dilontarkan Chandra dan Jefri.

"Aktor aktor apa yang jahil ? Jefri nachal (nakal) @jefrinichol @chandraliow," tulis akun @r.y***0o. "Actor, actor apa yang beruntung aja? Bejoe taslim," sahut akun @yo***to. "Aktor, aktor apa yang paling sopan? @joe_taslim 'joe salim'." canda akun @riskio***.

"Artis yang selalu tambah muda? mikha tambah-young @chandraliow @joe_taslim @jefrinichol @tatjanasaphira," tulis akun @ch***id. "Aktor yang paling simple kalo dibawa? Joe tas pinggang," tulis akun @raisso***. "Aktor, aktor apa yg sebenernya gendut? Joe tak slim," tulis akun @ferdianf***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru