Pamer Senyum Manis di Postingan Ini, Yeri Diejek Tak Cantik Hingga Kembali Dikritik Soal Perilaku
MK Sports
Selebriti

Ini kata netter menanggapi postingan baru Yeri di akun Instagram resmi Red Velvet.

WowKeren - Akhir-akhir ini Yeri Red Velvet memang kerap menjadi sorotan netter. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut sempat dikritik lantaran dinilai "merusak" penampilan panggung Red Velvet serta bersikap tak sopan kepada member lainnya yang lebih tua.

Rabu (5/9) kemarin, Yeri mengunggah postingan baru di akun Intagram resmi @redvelvet.smtown. Dalam postingannya ini, member termuda Red Velvet itu membagikan foto-foto cantik saat wawancara dengan majalah CHIC.

Pada foto-foto tersebut, Yeri tampak mengenakan dress berwarna hitam dengan model cukup terbuka. Pelantun "Power Up" itu menampilkan berbagai pose mulai tersenyum manis ke arah kamera hingga tertawa lebar.

Postingan Yeri ini rupanya cukup menyita perhatian netter. Sayangnya, para netter lagi-lagi melontarkan komentar nyinyir dengan mengkritik mulai dari visual hingga perilaku Yeri.

"Dia lebih jelek dari model-model belanja online di Instagram akhir-akhir ini," komentar netter. "Jangan kasar pada pada unnie-unnie-mu. Mereka juga punya batas kesabaran menghadapi perilakumu," kata netter lainnya.

"Dia butuh pelajaran soal perilaku ckckck," ujar netter. "Kalau boleh ngomong jahat, dia yang terakhir di antara member Red Velvet dalam hal tampang, etos kerja, karakter dan kemampuan. Dia juga yang paling muda tapi sok spesial dengan memamerkan orang-orang terkenal yang berteman dekat dengannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait