Hindari Traumatik Pasca Overdosis, Demi Lovato Jual Rumah di Los Angeles
Getty Images
Selebriti

Memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi, rumah mewah tersebut dijual seharga Rp 141 miliar.

WowKeren - Insiden overdosis yang dialami oleh Demi Lovato pada bulan Juli lalu tentunya menjadi kabar yang mengejutkan bagi para penggemar. Pasalnya, pelantun "Tell Me You Love Me" itu baru saja merayakan enam tahun bebas alkohol pada dua bulan sebelumnya.

Kendati demikian, kini kondisi Demi sudah berangsur-angsur membaik. Musisi asal Texas tersebut juga tengah disibukkan dengan pemulihan dirinya di pusat rahabilitasi.

Seolah benar-benar ingin move on dari pengalaman overdosis yang terjadi padanya, belum lama ini Demi dikabarkan menjual rumah lokasi dirinya ditemukan overdosis. Dilansir Variety pada Kamis (6/9), kabarnya Demi menjual rumah yang berlokasi di 8080 Laurel View Drive dan seluas 515 meter persegi dengan harga USD 9,49 juta (sekitar Rp 141 miliar).

Rumah tersebut diketahui memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kabarnya, rumah mewah ini mulai dijual pada Senin (3/9) lalu di sebuah laman penjualan daring.


Bintang serial "Camp Rock" ini membeli rumah itu pada September 2016 dengan harga USD 8,3 juta (sekitar Rp 123 miliar). Namun kenangan yang dimiliki Demi pada rumah tersebut ternyata tak bagus.

Sebelum overdosis, pada Januari 2017 lalu rumah tersebut dikabarkan terancam tertimbun longsoran sisi bukit setelah badai. Tanah longsoran sempat masuk ke jalanan depan rumah Demi dan membahayakan keamanan di sisi bukit. Namun Departemen Bangunan dan Keamanan Los Angeles menyebut pada Juli lalu masalah tersebut telah tertangani.

Demi sebelumnya ditemukan rumahnya setelah dikabarkan mengalami overdosis Oxycodone yang mengandung senyawa mematikan fentanyl. Paramedis disebut menemukan Demi tak sadarkan diri di rumahnya tersebut pada 24 Juli lalu dan telah diberikan Narcan sebagai pertolongan pertama.

Ia kemudian dilarikan ke Cedars-Sinai Medical Center dan dirawat selama 10 hari. Usai dirawat, Demi pun tak langsung pulang ke rumah melainkan menuju rehabilitasi untuk pemulihan diri.

Di sisi lain, selama menjalani masa rehabilitasi di Chicago, Demi disebut membatasi komunikasi yang ia lakukan selama beberapa bulan ke depan. "Dia (Demi) akan ada di tempat rehabilitasi untuk beberapa bulan ke depan dan akan melakukan program ekstensif untuk memastikan dia mendapatkan bantuan yang diperlukan," kata seorang sumber dekat kasus Demi Lovato kepada E!News.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait