Sibuk dengan Kegiatan Solo, Begini Cara 4 Member f(x) Rayakan 9 Tahun Debut
Selebriti

Terpisah jadwal, ini cara yang dilakukan para personel f(x) untuk merayakan 9 tahun debut mereka.

WowKeren - 2009 lalu, f(x) debut lewat single bertajuk "LA cHA TA" yang dirilis pada 2 September serta tampil di debut stage pada 5 September. Rabu (5/9) kemarin, girl grup besutan SM Entertainment itu merayakan 9 tahun debut mereka.

Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan para personel f(x). Meski kini disibukkan dengan kegiatan solo, Victoria, Amber, Luna dan Krystal punya cara khusus dalam merayakan 9 tahun karier mereka.



Lewat akun Instagram resmi, Victoria membagikan foto selfie di mana ia terlihat cantik mengenakan busana merah muda. Pada pesannya, leader f(x) sekaligus satu-satunya member asal Tiongkok itu menulis, "Terima kasih karena selalu mendukung kami selama 9 tahun ini."

Amber sendiri membagikan foto selfie di mana dirinya terlihat berambut biru. "MeU kami! Kami sudah 9 tahun sekarang! Kalian tahu f(x) selalu memikirkan kalian kan? Ayo kita terus bersama. Aku sayang kalian!" tulisnya.


Luna membagikan fotonya dengan latar belakang gedung cantik berikut pesan, "Selamat ulang tahun ke-9 untuk f(x)". Sedangkan Krystal membagikan foto saat dirinya mengenakan hoodie serta menuliskan pesan, "Sudah 9 tahun. Terima kasih. Aku sayang kalian".

You can share this post!

Related Posts
Loading...