Pamer Foto OOTD, Lengan Berotot Raditya Dika Malah Dicurigai Editan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika menunjukkan gaya pakaian yang membuatnya tampak lebih macho melalui foto berikut ini.

WowKeren - Aktor dan komika Raditya Dika selalu berhasil menatik perhatian publik dengan tingkahnya yang lucu. Suami Anissa Aziza ini sering mengunggah aksi kocak melalui akun media sosialnya.

Kali ini, Radit kembali mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (6/9). Dalam foto tersebut, bintang film "Cinta Brontosaurus" ini terlihat memamerkan gaya berpakaiannya alias outfit of the day (OOTD).

Selain itu, Radit tampak mengenakan celana jenas panjang, sandal jepit, dan kaos singlet warna hitam polos yang mengekspos kedua lengannya. "OOTD," tulis Radit di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Radit tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang menyoroti lengan beoroto Radit di foto tersebut. Namun, para netter malah menduga bahwa lengan berotot Radit tersebut adalah hasil editan.

"Ini ngedit pake apaan sih? Kok bisa berotot gitu," komentar akun @zul****ma. "Edit pake apaan bang tangannya bisa berotot gitu?" tambah akun @dinda*****rinas. "Editan ini mah, Photoshop level dewa," sahut akun @juanber*****arusun.

"Wahh editannya rapi bang," tulis akun @bi***tt. "Badannya editan ni yee.. Muka sama leher warnanya beda udah kyk cabe2an aja bang," imbuh akun @anitas*****afandi. "Editan parah. tangannya Ade Rai itu lu pake ya bang @raditya_dika," seru akun @n***iii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait