Ketemu Ibu Hamil di Bandara, Manisnya Arsy Putri Anang-Ashanty Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Perlakuan Arsy saat kepada ibu hamil yang tak sengaja ketemu di bandara ini menuai pujian dari netter.

WowKeren - Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dikenal sebagai anak yang berhati lembut. Sifat Arsy yang baik pun sering ditunjukkan dalam kesehariannya. Hal tersebut bisa dilihat dari aksi Arsy yang tiba-tiba menangis saat melihat hewan kurbannya dipotong pada perayaan Idul Adha kemarin.

Selain itu, Arsy baru-baru ini kembali menunjukkan sifat baiknya saat secara tidak sengaja bertemu dengan ibu hamil di bandara. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo, Arsy terlihat dengan halus menyentuh perut ibu hamil yang ditemuinya.


"Dedek, sehat yah," kata Arsy sambil mengelus perut ibu hamil tersebut. Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar oleh netter di media sosial. Banyak netter yang memuji aksi manis adik Aurel Hermansyah tersebut saat mengelus perut ibu hamil yang ditemuinya. Ada juga netter yang mendadak ingin hamil usai melihat postingan itu.

Lihat postingan ini di Instagram

Ketemu ibu hamil di bandara 😍 #arsy

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"MashaAllah anak mas Anang dan Ashanti gak sombong ini krna didikan orang tua," puji netter. "So Nice," seru yang lain. "Hati anak baik krn bapak ibu mengajarkan yg baik happy family," sambung netter lain. "Haduuuh gemeesh bgt acioo," celetuk lainnya.

"Jadi pengen hamil jg dipegang perutx ma arsy biar debayx mirip arsy.ngarep," ujar netter. "Aduuh mau dong digituin arsy...," tutur lainnya. "Gegara liat ini kok jd pengen hamil lg trus minta dipegang arsy deh," kata yang lain. "Pingin pas hamil dipegang perutnya sama arsy & arsya," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...