Sering Dituding Operasi Plastik, Ini Cara Denny Sumargo Tenangkan Sang Calon Istri
Instagram/matahatigraphy
Selebriti

Dita Soedarjo menceritakan hal yang dilakukan Denny untuk meredakan emosinya saat dituding melakukan operasi plastik.

WowKeren - Hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo sempat membuat publik heboh. Apalagi saat publik mengetahui latar belakang Dita adalah seorang putri konglomerat dan sosialita. Hal ini membuat masyarakat ingin mengetahui lebih jauh mengenai sosok Dita.

Beberapa waktu lalu, foto-foto lama Dita pun beredar di dunia maya. Penampilan putri konglomerat Soetikno Soedarjo ini pun membuat publik syok, karena tampak jauh berbeda dari dirinya yang sekarang. Tudingan operasi plastik pun ramai diterima Dita akibat foto-foto tersebut.

Kali ini, Dita kembali membantah tegas rumor operasi plastik yang ditudingkan kepadanya. Pemilik lisensi es krim ternama Haagen-Dazs Indonesia ini menyebut publik terlalu berlebihan dalam berasumsi.

"Aku bilang, sih, mereka kebanyakan asumsi. Foto itu kan sudah 15 tahun yang lalu, ya. Pasti berubah kan, ditambah juga make up," ungkap Dita saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/9). "Aku dibilang semua operasi (plastik). Kalau denial, dibilang bohong."


Lebih lanjut, tudingan operasi plastik yang disematkan publik kepada Dita pun membuatnya merasa terusik. Alih-alih melakukan operasi plastik, Dita mengaku hanya menambahkan filler di hidungnya.

"Pastilah terusik ya, di-bully-bully lah. Dibilang hidung saya miring lah, apa lah. Ya namanya kan filler (hidung) gitu kan. Filler kan enggak bisa sesempurna orang operasi kan ya," jelas Dita. Banyak yang bilang, 'Nih salah ya, operasinya gagal'. Ini bukan karena operasi kan filler. Filler itu kan semi permanen ya, emang bisa bergerak kan bukan operasian."

Meski begitu, Dita memetik pelajaran dari cibiran yang ia terima dan semakin membuka pikirannya. Dita pun menjelaskan sikap Denny kepadanya saat emosinya sedang naik. Rupanya, aktor berusia 36 tersebut menasihati Dita agar tak mengindahkan nyinyiran netter.

"Enggak marah sih, dia lebih nasehatin aku kalau aku udah terlalu baperan," papar Dita. "Atau terlalu mikirin banget ya udah, 'Apa sih, yang gitu doang dipikirin', dengan cool-cool-nya dia. Keren deh pokoknya. He's the best."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait