Sempat Terjerat Dua Kali Kasus Narkoba, Sheila Marcia Akui Ingin Pakai Lagi
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia membeberkan keinginannya menggunakan zat adiktif tersebut biarpun sudah dua kali tertangkap dan masuk penjara. Untungnya, keinginan tersebut tidak jadi ia turuti.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Sheila Marcia memang menarik untuk diikuti. Pada tahun 2008 silam, pemain film "Tentang Cinta ini pernah tertangkap basah sedang pesta narkoba di sebuah apartemen dengan empat kawannya. Atas perbuatannya itu, ia diganjar hukuman satu tahun penjara dipotong masa tahanan dan denda sebanyak Rp 5 juta.

Usai kasus tersebut, Sheila kembali aktif dalam dunia pertelevisian hingga akhirnya mengumumkan rencana pernikahan dengan atlet basket, Delano Ezar. Sayangnya rencana tersebut kandas lantaran Sheila hamil dengan seroang pria yang tak diketahui identitasnya.

Tak hanya itu, ia juga terjerat kasus narkoba lagi yang menjebloskannya ke penjara. Usai mendekam dalam penjara selama lima bulan, Sheila melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

Pernah terjerat kasus narkoba hingga dua kali membuat Sheila mempunyai keinginan untuk memakai barang haram tersebut. "Keinginan ada banget," ujar Sheila seperti dilansir dari Okezone pada Kamis (6/9).

Beruntungnya, keinginan Sheila tersebut tidak sampai ia lakukan. Ia selalu mendapat pantauan dan dukungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).


"Dari BNN selalu kontak saya hingga saat ini," lanjut Sheila. "Jadi kita memang butuh orang yang bisa stop keinginan buat pakai."

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun ini menceritakan bahwa keinginannya untuk berhenti memakai zar adiktif tersebut berasal dari sugesti. Ia juga menambahkan jika seserang memang berniat menjauhi narkoba ya memang berasal dari pikiran masing-masing.

"Itu lebih ke pikiran," sambung Sheila. "Jadi kalau memang pengin berhenti ya dari pikiran sama hati."

Sheila membagikan ceritanya pada tahun 2008 lalu yang sempat terjerat kasus narkoba. Atas kepemilikan narkotika jenis sabu, ia mendekam dalam penjara saat mengandung si kecil Leticia.

"Kena satu tahun. Banding terus kena tujuh bulan. Setelah tiga bulan diluar, Jaksa kasasi, dan tanpa pemberitahuan apa-apa ternyata naik lagi hukumannya," tambah Sheila. "Jadi harus masuk lagi pas hamil. Lima bulan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait