Sering Dicibir Oplas, Penampilan Na Eun di Event Ini Dipuji Cantik Banget
Twitter
Selebriti

Intip seperti apa penampilan cantik Na Eun di event yang digelar Ava Molli ini.

WowKeren - Na Eun A Pink akhir-akhir ini sering mendapat komentar negatif lantaran wajahnya yang dinilai berubah. Netter menuduh idol kelahiran 1994 tersebut menjalani operasi plastik agar terlihat lebih cantik.

Namun dalam event terbaru yang dihadirinya, Na Eun justru mendapat pujian bertubi-tubi. Seperti diketahui, ia diundang menjadi salah satu tamu di acara yang digelar brand Ava Molli beberapa hari yang lalu.

Dalam event ini, Na Eun sukses menyedot perhatian media dengan penampilannya mengenakan setelan jas. Ia memadukan jas biru muda dengan blus putih dengan bagian bahwa tidak beraturan. Meski model jasnya kebesaran, Na Eun sukses memakainya dengan sempurna dan keren.


"Wow gila dia cantik banget," komentar netter. "Aku tidak percaya dia bisa mengenakan baju seperti itu dengan sangat bagus," tambah netter lain. "Benar-benar gila. Cantik banget!" pungkas lainnya.

Sementara itu, event Ava Molli ini juga dihadiri aktor Woo Do Hwan yang tampil super ganteng. Bagi yang penasaran seperti apa penampilannya bisa kunjungi akun Instagram resmi Ava Molli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru