Wajah Berkilau di Event 'Charles & Keith', Nara Hello Venus Malah Dibilang Mirip Tante-Tante
Naver
Selebriti

Nara tetap cantik meski cuaca sedang panas, netter malah berkomentar seperti ini.

WowKeren - Nara Hello Venus menghadiri event yang digelar brand terkemuka "Charles & Keith" pada Rabu (5/9). Meski cuaca sedang panas-panasnya, idol besutan Fantagio ini tetap mempertahankan penampilan cantiknya.

Dalam event tersebut, Nara mengenakan dress krem berbahan satin. Wajahnya yang berkilau menjadi sorotan media. Banyak yang menulis artikel pujian tentang penampilan cantik Nara.

Kendati demikian, netter justru membanjiri Nara dengan komentar negatif. Banyak yang mengatakan bahwa wajah Nara bukan berkilau, melainkan berminyak karena keringat. Bahkan tidak sedikit netter yang menyebutnya terlihat tua dan mirip tante-tante.


"Wajahnya terlihat tua," komentar netter. "Lehernya juga berkeringat, kurasa wajahnya memang berkeringat, bukan berkilau karena make up," tambah netter lain. "Dia kelahiran 1991 tapi aku merasa seperti harus memanggilnya tante," sahut yang lain. "Dia seperti seumuran dengan Kim Tae Hee," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nara kini sedang sibuk syuting "Dear Judge" bersama Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young. Drama bertema hukum tersebut tayang setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait