Batal Syuting di Spanyol, Drama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Akan ke Negara Ini
Naver
TV

Simak keterangan resmi dari tim produksi tentang lokasi syuting yang diganti.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dipertemukan dalam drama romantis berjudul "Boyfriend". Mereka dipastikan akan syuting di luar Korea untuk sejumlah adegan yang cukup penting dalam cerita.

"Boyfriend" memulai proses syuting akhir pekan lalu di Seoul. Saat ini, tim produksi sedang mempersiapkan diri untuk syuting ke luar negeri. Tujuan awal mereka adalah Granada, Spanyol. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka mengganti lokasi syuting di Kuba.

Sumber dari drama mengatakan bahwa negara tujuan syuting mereka belum dikonfirmasi. "Kami berencana pergi ke Kuba untuk syuting, meskipun masih banyak yang harus dikerjakan secara lokal. Sulit untuk mengatakan bahwa itu telah dikonfirmasi, karena masih ada hal-hal yang harus diatur sehubungan dengan syuting di sana, termasuk fakta bahwa kami belum memiliki izin untuk syuting di tempat-tempat tertentu. Kami mempertimbangkan banyak hal pada saat ini, tapi memang benar bahwa kami kemungkinan besar akan pergi ke Kuba," ujarnya.


Setelah tujuan final dipastikan, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan bertolak ke Kuba akhir September ini hingga awal Oktober mendatang. Kemungkinan mereka akan syuting adegan liburan yang mempertemukan karakter utama dalam drama ini.

"Boyfriend" menceritakan tentang Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakoni banyak pekerjaan paruh waktu. Karena terus ditolak perusahaan tempatnya melamar, ia menggunakan semua uang yang dihasilkannya dari bekerja paruh waktu untuk berlibur ke luar negeri yang sudah direncanakannya selama setahun terakhir.

Kim Jin Hyuk bertemu Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) saat berlibur. Cha Soo Hyun adalah ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Bertemu dengan Kim Jin Hyuk membuat hidupnya berubah dan menjadi lebih berwarna.

Sementara itu, "Boyfriend" dijadwalkan tayang kisaran November mendatang usai "The Smile Has Left Your Eyes" di slot Rabu dan Kamis malam. Drama ini merupakan garapan Yoo Young Ah, penulis naskah "Bel Ami" dan "Entertainer" serta film "Miracle in Cell No 7".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel