Dilarang Ganti Warna Rambut Jadi Hitam, Jin BTS Ancam Agensi
Twitter
Selebriti

Jin mengungkap cerita kocak di balik warna rambutnya yang kembali menjadi hitam.

WowKeren - Jin Bangtan Boys menyapa fans lewat siaran V Live pada Rabu (5/9). Pemilik nama Kim Seok Jin tersebut ditanya tentang alasan mengganti warna rambutnya kembali menjadi hitam. Seperti diketahui, rambut sebelumnya berwarna blonde untuk keperluan promosi album terbaru BTS.

"Aku promosi dengan rambut blonde, tapi akar (rambutku) mulai tumbuh dan itu tidak terlihat bagus di TV. Aku tidak ingin mewarnai akar rambutku juga. Jadi aku ingin mewarnai rambutku kembali menjadi hitam, tapi staf (agensi) tidak memperbolehkannya," cerita Jin.

Alih-alih menuruti staf agensinya, Jin malah mengancam mereka. "Jadi aku bilang, 'Oh? Wow. Kalau kalian tidak membiarkanku, aku akan mengecatnya sendiri dan kembali'," ujarnya. Ia mengatakan bahwa staf mengadakan meeting selama satu jam dan membiarkannya mengecat hitam rambutnya kemudian. Hal ini membuat Jin puas.


"Aku paling suka dengan rambut hitam karena kalian tidak perlu mengecatnya dan rasanya nyaman. Aku terlalu sering mengecat rambutku akhir-akhir ini dan membuatnya kering dan rusak. Semua orang yang sudah mencoba bleaching pasti mengertahui tentang ini," jelas Jin.

Selain membahas warna rambut, Jin juga menceritakan staf agensi sering memintanya potong rambut. Namun ia terus menolak untuk potong rambut. "Saat mereka membawa gunting, aku langsung membuat 'batu' (dengan tangan). Mereka pasti tahu apa maksudku dan tidak jadi menggunting rambutku," ujarnya.

"Aku menyukai rambutku yang seperti ini karena aku memiliki pipi tembem. Jika aku memotong rambutku, itu akan membuat pipiku menonjol. Banyak yang bilang aku lebih oke dengan rambut pendek, tapi aku lebih menyukai rambut panjang jadi aku bertahan dengan gaya rambut seperti ini," curhat Jin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru