Suami Bule Ulang Tahun, Kolom Komentar Maudy Koesnaedi Banjir Doa
Instagram /maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedi mengunggah foto sang suami bule seorang diri ke Instagram untuk memperingati ulang tahunnya.

WowKeren - Nama Maudy Koesnaedi mulai populer sejak berperan sebagai Zaenab di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan". Wanita kelahiran tahun 1975 ini kemudian memutuskan menikah dengan pengusaha bernama Frederik Johannes Meijer (Erik) pada 23 September 2001 silam. Dari pernikahannya itu, Maudy telah dikaruniai satu momongan bernama Eddy Maliq Meijer yang lahir pada tahun 2007 silam.

Kehidupan rumah tangga Maudy bersama sang suami bisa dibilang jauh dari pemberitaan miring. Meski sebelumnya Maudy sempat dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Namun hal itu langsung dibantah oleh wanita kelahiran Jakarta itu. Sang suami pun angkat bicara terkait tudingan tersebut.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Maudy mengunggah foto sang suami seorang diri. Bukan tanpa maksud, ternyata foto itu merupakan peringatan Maudy untuk pertambahan usia pria berkebangsaan Belanda ini pada Kamis (6/9). Sayangnya, dalam ungggahan itu ia tidak memberikan penjelasan mengenai usia ulang tahun Erik.

"Ya Allah, Berikanlah kesayanganku umur yang berkah, sehatkanlah badannya, sinarilah hatinya, luaskanlah rizkinya.." tulis Maudy. "Izinkanlah Ia tetap bersama aku dan LittleE dalam sisa umurnya. Aamiin yra. Selamat Ulang Tahun BigE."


Usai mengunggah foto tersebut, kolom komentar Maudy diramaikan sejumlah netter. Banyak netter yang turut memberi ucapan selamat dan doa untuk suami Maudy.

"Hbd pak Erik sehat selalu dan sukses terus bersama keluarga tercinta," komentar akun @maula***. "Selamat ulang tahun buat akang bule, semoga pnjang umur, pnjang rezekinya dn pnjang jodohnya with teteh kesayangan @maudykoesnaedi," sahut akun @tamihu***.

"Happy birthday, Om Erik @emjkt ! Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia dan sukses selalu dalam berkarir dan berkeluarga," tulis akun @dharm***. "@maudykoesnaedi Selamat ulang tahun mas Erik, semoga sehat sukses dan bahagia selalu bersama keluarga.. Aamiin," balas akun @sento***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait