Akun Gosip Unggah Video Via Vallen Makan di Atas Bufet, Netter Tanggapi Kalem
Instagram/viavallen
Selebriti

Meski ada yang menghujat, tapi tak sedikit juga netter yang kalem menanggapi video Via Vallen makan di atas meja berikut ini.

WowKeren - Belakangan postingan para selebriti kerap kali mengundang berbagai persepsi di media sosial. Terutama postingan yang dianggap cukup aneh atau tak sesuai dengan norma-norma yang ada di Tanah Air. Salah satunya adalah postingan terbaru Via Vallen di Instagram Story pada hari Kamis (6/9).

Video Boomerang tersebut berisi adegan Via tengah makan di atas bufet hotelnya. Ya, sekarang ini Via diketahui tengah menginap di salah satu hotel di Batu, Malang, Jawa Timur. Pelantun "Meraih Bintang" itu tengah asyik menyantap makanannya sambil duduk di atas bufet kamarnyaa.

Postingan tersebut menjadi bahasan setelah akun gosip @taante_rempoong_officiaall membagikan ulang pada hari ini, Jumat (7/9). Dianggap tidak sopan, banyak netter yang kemudian melontarkan kritikan untuk Via Vallen. Mereka menyebutkan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu tak memiliki sopan santun lantaran makan di atas bufet.


Akun Gosip Unggah Video Via Vallen Makan di Atas Bufet, Netter Tanggapi Kalem

Source: Instagram

Tapi di sisi lain, sejumlah netter memberikan tanggapan yang berbeda. Mereka memberikan tanggapan yang lebih santai dan kalem atas video Via makan di atas bufet. Alih-alih ikut mengkritik, sejumlah netter menganggap bahwa sepenuhnya hak Via untuk menyantap hidangannya sesuai dengan caranya sendiri.

"Gpp mba via makan d atas meja drpd makan d atas lemari susah naeknyah," celetuk netter. "Lah drmh/diapartemennya sendiri.. yo sak karepe laaahhhh," ujar yang lain. "Mb via orang jawa... Apa ga tau kalau maem diatas meja bikin bisulan... Wkakakkaka," celetuk lainnya bercanda. "Gue kalo makan juga gitu dirumah.. Yg penting kenyang keless," tutur netter lain.

Sejumlah netter juga menyalahkan akun gosip tersebut lantaran dianggap membesarkan video Via tersebut. "Ad hosip lain ga yaaa,,prkara makan doang,,it posisi wenakkk buat mkn ekwkwk,,,q drmh jg kdg gtuu kakinya,,tp dlantai," seru netter. "Biasa aja kales min, gtu aja dibesar2in kyk gk ada gosip lain... aq jg gk trllu suka ama via, tp yg ginian masa iya dilebay2in," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait