Dibully Cari Sensasi Soal Isu Pacari Brondong, Annisa Bahar Bungkam Haters Lewat Selfie Cantik
Selebriti

Annisa memilih tak peduli dengan rumor seputar dirinya jalan bareng pria kekar dan menyebarkan pesan positif agar tak lupa bahagia.

WowKeren - Baru-baru ini, Annisa Bahar gencar diisukan punya hubungan spesial dengan seorang pria muda. Dugaan itu muncul setelah beredar video ibunda Juwita Bahar itu sedang jalan bersama seorang pria brondong berbadan kekar.

Keduanya tampak akrab ketika berjalan di lobi sebuah bioskop. Lantaran belum ada informasi apapun kalau Annisa telah bercerai dari Fauzan Prasetya, banyak pihak menuduh pedangdut seksi itu telah berselingkuh.

Menanggapi kabar tersebut, Annisa langsung menyangkal. Ia menegaskan kalau pria yang bersamanya itu cuma teman biasa.

Annisa Bahar Gandeng Brondong

YouTube

"Ya udah bodo amat, orang dengan persepsinya mereka, pemikiran mereka, ya terserah aja sih. Yang penting yang tahu aku ya aku," tegas Annisa ketika diwawancara oleh "Obsesi. "Sebenarnya sih ramai-ramai. Cuma ada yang ke toilet, ada yang nunggu di restoran. Nah aku (ajak teman pria), 'Ayo lihat film (jadwal)'."

Ketika ditanya soal statusnya, Annisa malah memberikan jawaban mengganjal. "Kalau belum ada buku nikah, ya masih teman-teman. Aku berteman dengan siapapun," katanya.


Sejumlah netizen menduga kalau Annisa cuma mencari sensasi agar jadi sorotan. Setelah berdamai dengan Juwita, Annisa memang kembali jarang tampil di layar kaca.

"Sensasi lgi nih si nenek ...kurang laku jdi bikin berita lgi .biasa sih kebanyakan artis kurang berkualitas," sindir netizen. "Dah nenek " gayanya kayak anak muda....dasar.....artis dah kurang laku bikin sensasi melulu," ujar yang lainnya. "Org emaknya nakal ky gitu... Klo ank punya pacar diumbar umbar, nyebuttt makkkk," sindir seorang netter.

Meski dikritik netter, Annisa enggan menanggapi. Ia justru asyik pamer selfie cantik di Instagram.

Dalam salah satu foto, Annisa tampak memakai kacamata dan pamer senyuman. Ia menuliskan caption positif di foto itu. "Haaiiii semuanya jangan lupa bahagia ya .... Hehe tatap mata saya," tulis Annisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru