Unggah Foto Sang Adik Lulus Sidang Skripsi, Senyum Immanuel Caesar Hito Jadi Sorotan
Instagram /hitocaesar
Selebriti

Netter menyebut jika senyum Immanuel Caesar Hito di foto ini mampu 'mengalihkan' dunia mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Immanuel Caesar Hito. Sang adik yang bernama Clara Gabriella Getsemani dinyatakan lulus sidang skrispsi pada Kamis (6/9). Seperti yang diketahui, adik Hito mengambil jurusan ekonomi di Universitas Bina Nusantara, Jakarta.

Momen bahagia itu kemudian Hito bagi ke Instagram miliknya. Kekasih Felicya Angelista ini datang ke kampus sang adik mengenakan kaus abu-abu yang dilapisi jaket hitam.

Dalam foto tersebut, Hito merangkul sang adik dengan keduanya tersenyum bahagia. Buket bunga dan makanan pun turut meramaikan pose mereka.

"I’m a proud brother !! Anak gendut kepangan kemaren sore udh jadi sarjana ekonomi yuhuuu @claragaby mantaap," tulis Hito. "Terus kasih yg terbaik bwt Tuhan, keluarga, dan orang2 disekelilingmu.. love you."


Usai mengunggah foto tersebut, netter pun turut memberikan ucapan selamat untuk Clara. Namun tidak sedikit netter yang malah terpesona dengan senyum Hito yang disebut dapat mengalihkan dunia.

"Selamat yaa ka gebnya akoh yg udah SE @claragab," komentar akun @aritaru***. "Congratulation kak @claragaby semoga ilmu nya ngalir terus dan sukses terus yaa kak," sahut akun @licyaddi***.

"Satu kata buat t kmu hi to... Senyummuuuuu mengalihkan duniaaaa," tulis akun @skarah***. "Senyummu mengalihkanku," balas akun @ngelik***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait