Sudah Nikah Dua Bulan Lalu, Begini Kedekatan Kartika Putri dengan Keluarga Habib Usman
Instagram/syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Sepupu Habib Usman bin Yahya mengungkap kedekatan Kartika Putri dengan keluarga sang suami.

WowKeren - Kartika Putri sudah resmi menjadi istri Habib Usman bin Yahya. Kartika diduga menikah dengan sang habib usai menunaikan haji akhir bulan Agustus kemarin. Dugaan itu muncul usai Kartika Putri membagikan foto menggenggam tangan seorang pria dengan hashtag halal di Tanah Suci.

Namun kabar tersebut sepertinya tidak benar. Pasalnya baru-baru ini terungkap fakta bahwa Kartika dan Habib Usman sudah menikah sejak sebelum Ramadhan kemarin."Sudah itu sih, gimana ya. Sebelum puasa, sudah dua bulan yang lalu ya berarti," kata Rosmita selaku Ibu RT di kediaman orang tua Habib Usman, Jakarta, Rabu (5/9) seperti dilansir Cumi Cumi.

Pernyataan Rosmita ini seolah diperkuat dengan pernyataan dari salah satu sepupu Habib Usman, Idrus. Dalam pernyataannya, Idrus mengatakan bahwa Kartika sudah bertemu keluarga besar Habib Usman pada Lebaran tahun ini. Artis cantik itu pun diketahui sudah dekat dengan keluarga besar Habib Usman bin Yahya.


"Oh iya ketemu (Kartika) waktu Lebaran. Baik orangnya," kata Idrus dilansir Cumi Cumi, Jumat (7/9). "Sama ibu saya juga baru kenal langsung akrab dia, enak kok orangnya. Sama ibu saya ngomongnya enak. Ngomong sekali, dua kali nyambung gitu."

Idrus juga mengatakan bahwa Kartika memang sudah dekat dengan anak-anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya. Menurut Idrus, sosok Kartika yang dewasa membuatnya mudah mendekati ketiga anak Habib Usman. "Kelihatannya, soal dekat ya dekat. Karena dia (Kartika) dewasa sekali ya jadi mudah berbaur dengan anak-anak," lanjutnya.

Sementara itu, Kartika sendiri sudah mulai terbuka soal pernikahannya dengan Habib Usman. Kartika akhirnya membagikan fotonya bersama sang suami pada Kamis (6/9). Mengiringi foto itu, Kartika meminta doa terbaik dari netter di Instagram untuk pernikahannya. Artis yang dikenal dengan logat Ngapaknya itu juga mulai menunjukkan kedekatannya dengan anak-anak Habib Usman lewat video di media sosial.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru