Menghilang dari 'STJC Reborn', Bryan Domani Main Bareng Jessica Anastasya di 'Aku dan Cinta'
Instagram /bryandomani_bd_
TV

Beberapa waktu terakhir ini 'STJC Reborn' jarang menampilkan Bryan Domani, netter menduga jika kakak Megan itu terlibat sinetron baru.

WowKeren - Bryan Domani menjadi salah satu pemain sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) yang memiliki banyak penggemar remaja. Memiliki paras ganteng campuran Indo-Jerman, maka tak heran jika kakak Megan Domani ini mampu mencuri perhatian publik.

Dalam "STJC Reborn", Bryan berperan sebagai Leon, sepupu Vino (Verrell Bramasta). Namun beberapa episode terakhir ini, laki-laki berusia 18 tahun itu mulai jarang tampil.


Menghilangnya Bryan dari "STJC Reborn" membuat penggemarnya menduga jika ia keluar dari sinetron tersebut. Namun lewat unggahan video di akun penggemar Instagram, @little.sunshine.says, pada Kamis (6/9), nampaknya menjawab pertanyaan publik.

Unggahan itu bersisi cuplikan video sinetron terbaru SCTV berjudul "Aku dan Cinta". Dalam video tersebut, Bryan mengenakan seragam sekolah SMA tengah dikeroyok tiga orang.

Sementara di sisi lain, Jessica Anastasya yang melihat Bryan kalah jumlah, tanpa pikir panjang langsung menolong dan mengarahkan kayu pada tiga orang tersebut. Namun siapa sangka jika Bryan dan Jessica ternyata satu sekolah.

Meski status sinetron "Aku dan Cinta" masih segera, namun netter sudah menunjukan antusiasnya. Netter lain juga menyebut jika menghilangnya Bryan dari "STJC Reborn" lantaran sinetron terbarunya itu.

"Smg cpt tayang," komentar akun @ma_ku***. "Gak sabar nih kapan tayangnya," sahut akun @venar***.

"Jadi ini alasan leon menghilang.. Ada film terbaru," tulis akun @ewirat***. "Jadi ini alasan leon menghilang... Ternyata ada film Baru.... Semoga stjc ditamatin.." balas akun @evril_z***.

You can share this post!

Related Posts