Unggah Foto Bareng Ryeowook, Fans Sebut Leeteuk Super Junior Belum Move On dari Indonesia
Xsportnews
Selebriti

Leeteuk memberikan dukungan pada Ryeowook atas prestasinya dapat bergabung dengan Jo Sumi dalam sebuah konser.

WowKeren - Super Junior menjadi salah satu pengisi acara di penutupan Asian Games 2018. Lee Donghae cs sukses menghibur para penonton dengan aksi panggung yang spektakuler. Mereka membawakan tiga lagu andalan yakni "Mr.Simple", "Sorry Sorry" dan "Bonamana".

Beberapa hari di Indonesia, personel SuJu tak lupa menyempatkan diri menikmati waktu mereka. Seperti yang dilakukan Leeteuk dan Shindong yang bermain golf di Jagorawi Golf and Country Club. Choi Siwon bahkan tertangkap lari pagi sendirian di Jakarta.


Pada Jumat (7/9) kemarin, Leeteuk mengunggah beberapa foto bersama Ryeowook. Ia memberikan semangat pada personel yang baru saja keluar wamil itu atas prestasinya dapat bergabung dengan Jo Sumi dalam konser "Jo Sumi's Park Concert - One Night in Paris" pada 9 September mendatang.

Melihat unggahan tersebut, penggemar menyadari bahwa foto itu diambil saat Ryeowook dan Leeteuk sedang berada di salah satu mall di Jakarta. Keduanya bahkan ber-selfie saat memegang makanan khas Tanah Air yakni sate.

ELF (sebutan fans SuJu) berspekulasi bahwa Leeteuk tidak bisa move on dari kenangan di Indonesia. Mereka juga merasa senang karena personel SuJu tampak familiar dan merasa seperti rumah sendiri saat berada di Tanah Air.

"Eh eh photo selfie di jekardah kemaren," komentar akun @dhinifa*****. "Ciee oppa yang belum move on sama Jakarta ," goda akun @khoirunni******.

"Seneng banget liat yang beginian, jdi udah berasa rumah sendiri ya bang," ujar akun @thuluscha*****. "Belum move on dari kenangan dijakarta," tambah akun @asyehe*****.

You can share this post!

Related Posts