Lakukan Aksi Norak di Hotel, Keluguan Siti Badriah Malah Bikin Netter Jatuh Cinta
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Inilah aksi norak Siti Badriah yang justru banjir pujian dari netter di media sosial.

WowKeren - Fitur Story yang disediakan oleh Instagram seringkali dimanfaatkan oleh penggunanya untuk membagikan hal-hal menarik yang mereka alami. Tak terkecuali Siti Badriah yang baru-baru ini membagikan video saat dirinya menemukan hal menarik di hotel tempatnya menginap.

Penyanyi yang akrab disapa Sibad itu rupanya terpesona dengan teknologi salah satu hotel yang ditempatinya. Dimana gorden kamar Sibad bisa ditutup secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang ada di sekitar ranjang. Pelantun hits "Lagi Syantik" itu rupanya baru menemui teknologi tersebut dan merasa norak.

"Jadi gini, gue tuh kan orang norak yah, orang kampung yah. Baru lihat ini nih, nih gordennya. Kita tekenin ini," tutur Sibad dalam video Instagram Story yang dibadikan ulang oleh akun @gosipnyinyir2 itu. "Gue coba sekali lagi, bukan yang tadi. Tuh lucu, norak. Mohon maap norak."


Jelas postingan ini mendapat banyak komentar dari netter di media sosial. Menariknya banyak netter yang memberikan komentar positif atas video kelakuan norak Sibad tersebut. Alih-alih mencibir, banyak netter yang justru jatuh cinta dengan keluguan dan sifat apa adanya seorang Sibad.

"Syukaa sm sibad ga jaim," kata netter. "Sibad ga lelaguan dan apa adanya," seru yang lain. "Ahhh lucu apa adanya banget (emoji cinta) saranghaee noona sibad," celetuk lainnya. "Kok cuteee aaaaa," tutur netter lain. "Apa adanya like it @sitibadriahh," sambung lainnya singkat. "Mending apaadanya kye gtu.dri pda ga tau tpi pura2 tau," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru