Unggah Foto Bantu Pedagang Tua di Emperan Toko, Inul Tegaskan Bukan Pencitraan
Instagram/inul.d
Selebriti

Bukan pencitraan, Inul Daratista ingin membagikan motivasi ini dengan mengunggah foto dirinya membantu pedagang tua.

WowKeren - Sadar perannya sebagai public figure, tak sedikit selebriti yang kemudian sering membagikan postingan- postingan bernilai kebaikan di media sosial mereka. Contoh saja Syahrini yang pernah membagikan video dirinya tengah menyantuni anak yatim dan juga mengunjungi panti jompo. Selain Syahrini, ada juga Inul Daratista yang baru saja membagikan postingan kebaikan di Instagram, Jumat (7/9).

Inul membagikan foto saat dirinya membantu pedagang tua yang ditemuinya saat mengunjungi salah satu ATM. Pemilik goyang Ngebor itu pun membeli beberapa makanan yang dijual oleh pedagang yang sudah cukup sepuh itu. Mengiringi foto ini, Inul menegaskan bahwa dirinya tidak sedang melakukan pencitraan.

Ya, niat baik para selebriti untuk membagikan postingan ibadah ataupun sedekah dan kebaikan lainnya sering memang disalah artikan sebagai pencitraan oleh sejumlah netizen. Tak heran jika Inul akhirnya menegaskan bahwa dirinya tidak pencitraan dalam caption foto tersebut.

"Asli iki gak pencitraan yo gaesss, tiap kali saya pergi ke ATM/Bank lihat si bpk tua depan toko ini jualan jajan kecil yg hargane 2500-5000 sampe ngantuk2 si bpk tua ini bikin aku termotivasi tiap hari," buka Inul. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa tujuannya membagikan postingan ini adalah untuk memberikan motivasi kepada dirinya dan juga orang-orang yang masih muda untuk tetap semangat dalam bekerja.


Lihat postingan ini di Instagram

Asli iki gak pencitraan yo gaesss, tiap kali saya pergi ke ATM/Bank lihat si bpk tua depan toko ini jualan jajan kecil yg hargane 2500-5000 sampe ngantuk2 si bpk tua ini bikin aku termotivasi tiap hari,kadang sakno tak tukoni (aku beli) meskipun aku ga makan smua ,untunge dirumah ada byk dayang2 jenk minul,jd bs makan kroyokan . Ini org tua aja kerjane sampe ngantuk2 semangate demi untung yg ga seberapa ....gimana saya ya gaessss πŸ€­πŸ€”πŸ™„ byk sekeliling kita bgtu apalgi klo kita lihat di singapore uuuhhh byk sekali org tua msh kerja . 1. Menghindari pikun . 2.yg jelas pasti ga mau ngerepoti si anak. 3. Sehat . 4.buat jajan kebutuhan hidup. 5. Happy msh bangga tenaga tua tdk merepotkan anak,msh diperlukan. 6. Menghabiskan masa tua dgn menghibur diri biar gak byk mikir aneh2. 7. Menunjukkan bahwa org tua kuat dan mampu bertahan meski kdg byk anak yg merasa direpotkan oleh org tuanya. 8. Ini yg namanya org tua hebat. 9.bisajadi hargadiri drpd hrs jd pengemis Kadang org tua byk anak bahkan ada yg anaknya 2-10 bs makmur smua krn mrk. Tapi satu anak blom tentu bisa memakmurkan org tuanya. Inshaa Allah kita tdk akan menjadi seperti itu. Sayangi org tua kita. Mrk TIDAK MEMINTA uang byk dr kita bahkan harta kita . Yg mereka mau adalah bgmn kita perhatikan dan perhatian sm mrk dgn tulus , serta kasih sayang yg ikhas sepenuh hati dr kita anak2nya πŸ˜˜πŸ™πŸ’‹πŸ˜­ Cuma itu balas budi yg di mau oleh mrk dr kita. Jgn membentak,jgn menghardik. Dosamu sebesar gunungpun tak akan bisa terhapuskan jika org tuamu mengeluarkan airmata karenamu😘 Salam motivasi dr jenk minul hari iniπŸ™β€οΈ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

"Ini org tua aja kerjane sampe ngantuk2 semangate demi untung yg ga seberapa ....gimana saya ya gaessss. byk sekeliling kita bgtu apalgi klo kita lihat di singapore uuuhhh byk sekali org tua msh kerja," tulis Inul lagi. "Kadang org tua byk anak bahkan ada yg anaknya 2-10 bs makmur smua krn mrk. Tapi satu anak blom tentu bisa memakmurkan org tuanya."

Di akhir caption, Inul juga meminta kepada anak-anak untuk terus menghormati dan menyayangi orangtua mereka. "Jgn membentak,jgn menghardik. Dosamu sebesar gunungpun tak akan bisa terhapuskan jika org tuamu mengeluarkan airmata karenamu. Salam motivasi dr jenk minul hari ini," pungkasnya.

Postingan ini pun kemudian menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. "Semoga bunda @inul.d dan keluarga selalu di beri rizki yg melimpah..diberi umur panjang agar bisa berbuat baik trs. Sukses trs dlm berkarir," kata netter. "@inul.d mulia banget dan baik banget juga tidak sombong sukses selalu bunda dan semoga selalu lancar rezkiny," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru