Jalani Pemotretan, Wajah Ganteng Anak Sammy Simorangkir Jadi Sorotan
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Sukses curi perhatian netter, intip wajah ganteng anak Sammy Simorangkir di foto berikut ini.

WowKeren - Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane baru saja dikaruniai anak pertama pada 23 Agustus kemarin. Bayi laki-laki yang lahir melalui proses caesar itu diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir. Seperti kebanyakan anak artis yang baru lahir, Gevariel juga suah menjalani pemotretan atau newborn photoshoot.

Hasil-hasil lucu pemotretan Gevariel bisa dilihat di Instagram kedua orangtuanya. Sammy sempat membagikan beberapa hasil pemotretan putra pertamanya dengan berbagai tema. Ada foto yang menunjukkan Gevariel tengah tertidur sambil memeluk gitar. Ada juga foto yang berisi potret lucu Gevariel tidur di ranjang dengan posisi kaki menyilang.

Kemudian Viviane juga membagikan foto pemotretan Gevariel bersama sang ayah. Terlihat mantan vokalis band Kerispatih itu menggendong putranya dalam foto tersebut. "God's plan is always the best," tulis Viviane mengiringi foto anak dan suaminya. Netter pun langsung menyerbu postingan artis cantik ini.

Banyak netter yang perhatiannya tertuju wajah tampan Gevariel dalam foto tersebut. "Gantenggggg babynya @viv_viviane," puji netter. "Ya Allah... ganteng nya... lucu imut.. semoga sehat ya baby nya," ujar yang lain. "Lucuuu banget kaaak. Ganteng juga dedeknya," celetuk netter lain. "Si tampan junior.... Sehat sehat ya amang. Tuhan memberkati kembang tumbuhmu ya amang tampan... Peluk cinta kami untukmu," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait