Keren! Film Reza SM*SH, Al Ghazali dan Ario Bayu Masuk Balinale 2018
Liputan/Fernando
Film

Reza mengaku tidak menyangka filmnya bisa masuk ke dalam festival bertaraf internasional tersebut.

WowKeren - Penyanyi Muhammad Reza Anugrah yang akrab disapa Reza Smash terpilih menjadi salah satu icon dari Bali International Film Festival atau yang biasa disebut Balinale. Anggota boy band SM*SH ini tak percaya sekaligus bersyukur mendengar kabar tersebut.

"Ya alhamdulillah saya kaget waktu seminggu yang lalu di-chat langsung sama Pak Direkturnya di bilang saya jadi icon Balinale yang ke-12 dan nggak nyangka sampai sekarang, ya alhamdulillah semoga sama-sama bisa mensukseskan Festival Balinale 2018," ungkap Reza saat ditemui WowKeren di bilangan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Reza pun heran kenapa dirinya tarpilih menjadi icon di festival film bertaraf Internasional tersebut. Namun ia langsung tahu saat film yang dimainkannya termasuk dalam film yang akan ditayangkan di Balinale 2018. "Saya bingung kok kenapa ya, oh ternyata film saya masuk yang 'Moonrise Over Egypt'," ungkap Reza.


Festival Balinale 2018 yang ke-12 ini mengangkat tema sejarah, sehingga film yang diperankan Reza yang juga bergenre sejarah masuk sebagai salah satu film yang akan ditayangkan di festival tersebut. Selain Reza, ada pula artis lainnya yang menjadi icon Balinale 2018 yaitu Al Ghazali lewat film "Vila Berdarah" serta Ario Bayu lewat film "Sultan Agung".

Sementara itu, Bali Internasional Film Festival atau Balinale akan digelar mulai 24 hingga 30 September 2018 mendatang di Bali. Untuk Reza, Al dan Ario Bayu, selamat ya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru