Pamit Lakukan Touring, Sepeda Mungil Indra Herlambang Malah Jadi Sorotan Warganet
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Sepeda yang digunakan Indra Herlambang ini begitu mencuri perhatian warganet. Kenapa ya?

WowKeren - Presenter Indra Herlambang masih betah menjomblo di usianya yang sudah menginjak 42 tahun. Bahkan, ia disebut-sebut akan menggantikan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo yang sebelumnya disandang oleh Raditya Dika.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, sosok kocak memang sangat melekat pada Indra. Seperti baru-baru ini saat ia mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (7/9). Mengenakan jaket kulit hitam lengkap dengan helm, Indra menaiki sepeda berwarna pink yang biasanya ditujukan untuk balita.

Indra pun berpamitan untuk melakukan perjalanan dengan sepeda mungilnya ini. "Siap touring, guys," tulis Indra di keterangan fotonya. "Doakan lancar ya."

Unggahan Indra ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter memberikan komentar kocak soal sepeda mungil Indra ini.

"Wew... Masa kecil ga bahagia ya mas bro," tulis akun @she***. "Hahahaha...kocak ni bang Indra," sambung akun @noviana***.

"Didoakan ka @indraherlambang .. mudah mudahan kakinya aman sentosa... ga sampe keram.. hahaha," komentar akun @ndut***. "Jadi ini alesan sebenarnya kak indra belum punya cewe?.huhuhu," tambah akun @dinda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait