Ahok Sampaikan Pesan Dari Mako Brimob Terkait Kabar Pernikahan
Nasional

Menanggapi berita soal dirinya, Ahok akhirnya buka suara.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, santer terdengar kabar bahwa Basuki Tjahaja Purnama akan segera menikah lagi setelah keluar dari penjara. Pemberitaan tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pengacaranya, Teguh Samudera. Selain itu, Ruhut Sitompul selaku mantan tim sukses mantan Gubenur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok ini mengatakan hal yang sama.

Menanggapi berita tersebut, Fifi Lety Indra, adik Ahok akhirnya buka suara. Ia menuliskan pesan panjang di akun Instagram miliknya. Fify juga berjanji akan segera menjawab rasa penasaran publik terkait berita tersebut.

Pada Jumat (7/9) kemarin, Ahok menjelaskan perihal pernikahannya dengan polisi wanita lewat akun Twitter miliknya. Karena keterbatasan, unggahan tersebut diposting oleh tim BTP dengan menyertakan sebuah foto yang berisi pernyataan Ahok sendiri. Ia juga menyinggung mengenai isu pindah agama.


"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," kata Ahok. "Yang pasti BTP yang sekarang masih sama seperti BTP yang dahulu, yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat."

Dari unggahan tersebut, Ahok tidak memberikan kejelasan soal berita yang beredar. Namun, politisi kelahiran 1966 itu akan segera menyampaikan sendiri kebenaran terkait kabar pernikahan dan pindah agama.

Sementara itu, polwan cantik yang diberitakan akan menikah dengan Ahok adalah mantan ajudan Veronica Tan saat dirinya masih menjabat sebagai Gubenur DKI bernama Puput Nastiti Devi. Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi Marsudi sendiri membenarkan kabar mengenai rencana pernikahan Ahok tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru