Mantan Kekasih Ariana Grande, Mac Miller Ditemukan Tewas Overdosis
Instagram/macmiller
Selebriti
Mac Miller Tewas Diduga Overdosis

Mac ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Hollywood. Secara mengejutkan, rapper muda sekaligus mantan kekasih Ariana Grande, Mac Miller ditemukan tewas dengan dugaan overdosis pada Jumat (7/9) sore waktu setempat.

Pria berusia 26 tahun ini ditemukan meninggal di rumahnya yang terletak di kawasan San Fernando Valley, Los Angeles. Dilansir People pada Jumat (8/9), tim penolong tiba di rumah musisi bernama asli Malcolm McCormick tersebut setelah mendapat telepon bahwa ada pria yang mengalami serangan jantung. Namun seorang sumber menyebut bahwa Mac dinyatakan telah meninggal saat petugas tiba di rumahnya.


Pihak keluarga Mac pun telah mengonfirmasi berita duka ini dalam sebuah pernyataan resmi. "Malcolm McCormick dikenal dan diidolakan para penggemar sebagai Mac Miller, telah meninggal secara tragis di usia 26 tahun," demikian pernyataan resmi pihak keluarga.

"Dia merupakan cahaya yang terang bagi keluarga, teman-teman, dan para fans. Terima kasih atas doa kalian semuanya," pungkas pernyataan tersebut.

Selain pihak keluarga, petinggi Warner Bros. Records yang menaungi Mac Miller pun juga buka suara mengenai kabar ini. Melalui akun Twitter resmi, mereka mengungkapkan belasungkawa pada rapper "Self Care" tersebut.

"Seluruh keluarga Warner Bros. Records sangat terkejut dan berduka atas berita tragis mengenai kematian Mac Miller," bunyi pernyataan itu. "Mac adalah seniman yang sangat berbakat dan inspiratif, dengan semangat perintis dan rasa humor yang menyentuh semua orang yang ditemuinya."

Rapper "My Favorite Part" ini mencuri perhatian publik pada 2010 lalu ketika merilis album mixtape keempatnya, "K.I.D.S". Dalam mixtape itu terdapat lagu "Nikes on My Feet" dan "Best Day Ever" yang melejit di pasaran.

Sebenarnya, pria kelahiran Pittsburgh ini memang telah lama diketahui berjuang melawan kecanduannya. Bulan lalu ia baru saja dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan yang menimpanya pada bulan Mei. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena Mac berkendara dalam pengaruh obat-obatan.

Mac sendiri pernah menjalani hubungan asmara yang cukup lama dengan Ariana Grande. Namun keduanya putus pada bulan Mei lalu. Kala itu, Ariana memberi ucapan perpisahannya melalui akun Twitter pribadinya.

Tak lama berselang setelah kabar keduanya putus, Mac mengalami tabrakan itu. Ariana sendiri mengakui salah satu alasan keduanya putus karena masalah kecanduan Mac. "Aku bukan baby sitter atau ibu Mac. Dan aku rasa seorang wanita tak boleh merasa seperti itu. Aku sudah memberi perhatian dan dukungan untuk kesembuhannya. Tentunya aku akan terus berharap untuk kesembuhannya," cuit Ariana kala itu.

Berselang satu bulan setelahnya, tepatnya pada Juni, Ariana diketahui bertunangan dengan aktor sekaligus komedian Pete Davidson. Akibat kabar pertunangan dadakan tersebut, Mac dikabarkan cukup terguncang.

Meski demikian, Mac sendiri masih cukup produktif dalam kariernya. Ia diketahui baru saja mengeluarkan album terbaru bertajuk "Swimming" yang dirilis pada 3 Agustus lalu.

Mac juga dijadwalkan memulai tur pada bulan Oktober mendatang. Namun dengan adanya kabar duka ini, dapat dipastikan bahwa tur tersebut tidak akan terlaksana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...