Ketemu Alien 'Gila Lu Ndro!', Vanesha Prescilla Mengaku Ogah Digombalin Ala Dilan Lagi
Wowkeren
Film

Gak mempan digombali, simak interaksi lucu antara Vanesha dan Pak Al berikut ini.

WowKeren - Nama Vanesha Prescilla mulai dikenal saat ia berperan sebagai Milea dalam film "Dilan 1990". Di film adaptasi novel tersebut, dara cantik ini beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan. Keduanya terlibat banyak sekali adegan romantis yang sukses membuat penonton menjadi gemas, terutama saat tokoh Dilan yang diperankan oleh Iqbaal mulai mengeluarkan gombalan mautnya.

Namun siapa sangka, rupanya Vanesha mengaku bahwa ia tidak mau lagi digombali ala Dilan. Hal ini terbukti kala Indro Warkop yang memerankan tokoh Alien bernama pak Al dalam film "Gila Lu Ndro!" melontarkan gombalan ala Dilan sambil menuntun motor.


"Kamu Vanesha ya? Kalau aku ramal…." ujar Indro. "Kenapa? kita bakal ketemu di kantin? Ah udah pernah di gombalin kayak gitu sama yang punya motor," balas Vanesha.

Namun perbincangan antara Indro dan Vanesha ini hanya terjadi dalam video promosi "Gila Lu Ndro!" yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Tentunya, Vanesha menambah daftar selebriti muda yang turut serta mempromosikan spin-off "Warkop DKI Reborn" ini.

Indro sendiri mengaku sangat bahagia lantaran banyak artis muda yang mewakili kaum milenial mau membantu mempromosikan film terbarunya tersebut. "Senang banget ya pastinya, karena banyak teman-teman artis muda yang bantu promosi film 'Gila Lu Ndro!'. Menurut saya, ini cara promosi yang baru. Dan menurut saya, Falcon selalu mempunyai ide-ide yang fresh untuk mempromosikan filmnya," ungkapnya.

Di sisi lain, proyek terbaru besutan Falcon Pictures ini rupanya bakal kembali mengusung tema komedi. Film yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro ini dipastikan menjual unsur humor yang siap mengocok perut penggemar.

Selain Indro dan Tora, film ini juga akan menampilkan akting dari para pemeran lainnya. Di antaranya adalah Mieke Amalia, Tarzan, David Nurbianto, hingga Yoriko Angeline. Bagi pecinta film komedi di Tanah Air, jangan sampai melewatkan "Gila Lu Ndro!" ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...