Puput Nastiti Devi Minta Doa Terbaik Usai Dikabarkan Nikahi Ahok, Ini Kata Sang Ayah
Instagram
Nasional

Puput saat ini berdinas di Mabes Polri. Soal kepribadian Puput, ia dinilai cukup supel dan baik.

WowKeren - Basuki Thahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok belum lama ini dikabarkan akan menikah dengan Bripda cantik bernama Puput Nastiti Devi. Puput sendiri telah menanggapi kabar tersebut.

Puput meminta doa kepada publik agar diberikan yang terbaik. Ia enggan memberikan banyak pernyataan soal kedekatannya dengan Ahok. "Doain saja yang terbaik ya," kata Puput.

Di sisi lain, ayah Puput, Aiptu Teguh, juga memberikan jawaban yang mengambang soal hubungannya dengan Ahok. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada sang buah hati.

"Yang tahu Puput kalau masalah itu, anak saya. Yang ngerti Puput, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana," terang Teguh. "Kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti."

Pernyataan anaknya soal doa terbaik pun diamini oleh Teguh. Ia meminta agar diberikan yang terbaik untuk sang anak.

"Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) sudah bisa menjabarkan 'doakan yang terbaik' itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja," lanjut Teguh. "Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya."


Sementara itu, Puput saat ini berdinas di Mabes Polri. Menurut pengakuan sang tante, Sundari, Puput masih memiliki satu adik lagi yang masih duduk di bangku SMA.

"Polwan di Mabes Polri, sempat di Polda Metro Jaya juga. Kalau adiknya belumlah polisi, masih SMA," ujar Sundari belum lama ini. "Oh kalau mbak Puput divisi apa saya tidak tahu."

Soal kepribadian Puput, ia dinilai cukup supel dan pandai bergaul. Ia juga kerap memiliki rasa ingin tahu yang besar.

"Dari sekolah sih emang mbak Puput senang petualang, senang cari ilmu dan senang belajar hal-hal baru, tidak ada ketinggalan anaknya," tambah Sundari. "Jiwa berpetualanglah, namanya kepolisian gimana sih ya, keras sih ya kepolisian."

Namun soal percintaan dengan Ahok, Sundari mengaku Puput jarang bercerita. Ia pun menduga jika hubungan Puput dan Ahok hanya isu belaka.

"Enggak kali, dia mah masih anak anak dah, masih begitu lah. Sama pacar juga nggak pernah cerita ke saya," terang Sundari. "Jangankan sama Pak Ahok, maksudnya dia mah seneng bertualang anaknya, kalau masalah begitu mah dia jarang cerita."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru