Berbalas Komentar Manis di Instagram, Dara dan Park Bom Diminta Kolaborasi
Musik

Meskipun 2NE1 telah bubar namun personilnya masih menjalin hubungan baik.

WowKeren - YG Entertainment memang telah membubarkan grup andalannya 2NE1 pada November 2016 silam. Hal tersebut membuat membernya kini disibukkan dengan kegiatannya masing-masing.

Bahkan salah satunya memilih hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Mantap bersolo karier, Park Bom kini menggandeng agensi baru yakni D Nation.

D tengah persiapannya menggarap album barunya, Park Bom masih menyempatkan untuk menyapa penggemarnya. Penyanyi 34 tahun ini sering mengunggah fotonya di Instagram untuk memperlihatkan kesehariannya.

Pada postingan terbarunya netizen dibuat heboh dengan salah satu akun yang mengomentari foto Park Bom. Rupanya akun itu milik Sandara Park, mantan rekannya di 2NE1.

1

Allkpop

Kendati sudah bubar, namun membernya masih memiliki hubungan dekat. Mereka kerap melontarkan pujian dan saling memberikan dukungan satu sama lain.


Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Dara itu menggoda rekannya dengan mengomentari keterangan foto yang ditulis Park Bom. "Berpikir dibawah cahaya bulan," tulis Park Bom.

"Apa yang sedang kamu pikirkan? Apakah kamu sedang memikirkanku?" tulis Dara lengkap dengan emoji pada kolom komentar tersebut. Park Bom langsung membalas komentar rekannya itu menggunakan kata-kata manis.

Bahkan dia menyebut nama grupnya terdahulu yang hingga kini tak bisa membuatnya move on. "Aku sedang memikirkan 2NE1 kita. Mahalkitta (aku cinta padamu)," jawab Park Bom.

Interaksi itu jelas mendapat perhatian dari warganet terutama Blackjacks (sebutan fans 2NE1). Mereka menginginkan dua idolanya itu dapat berkolaborasi membentuk grup dengan nama marga Park.

"Aku berharap Dara bisa berpartisipasi di albummu. Aku benar-benar merindukan kalian miss Park 2NE1," tulis akun @jad***. "Tolooooong aku ingin melihat kalian berdua dalam satu gambar. Tolong kemabalikan duo Park," tulis akun @ixx***. "Untuk postingan ini dan untuk postingan lainnya kamu selalu menyertakan tanda pagar 2NE1. Kami masih berharap grup itu kembali beserta Big Bang," tulis akun @rcf***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait