Astaga, Kangta Pernah Pingsan Saat Diputus Mantan Kekasih
Selebriti

Akibat terlalu sayang, Kangta sampai jatuh pingsan saat ditinggal oleh mantan kekasihnya.

WowKeren - Menjadi anggota grup paling sukses di jamannya, tidak membuat perjalanan cinta Kangta berjalan mulus. Meskipun agensinya terkenal memiliki peraturan yang ketat masalah pacaran, Kangta mengaku pernah berpacaran sekali pada era kejayaan H.O.T.

Dalam acara "Life Bar", Kangta mengaku berpacaran dengan cinta pertamanya selama lima tahun. Itu adalah kisah cinta terlama yang pernah Kangta jalani sepanjang hidupnya. Dirinya mengatakan bahwa Kangta sangat mencintai mantan kekasihnya tersebut.

Namun rasa cinta Kangta yang begitu besar malah membuat kekasihnya mundur. Kangta mengaku jika dirinya terlalu terobsesi sehingga mantan kekasihnya menjadi takut kepadanya.

"Aku berpacaran dengan cinta pertamaku selama lima tahun. Jika dipikir-pikir sekarang, kita putus karena kesalahanku," ungkap Kangta. "Aku begitu mencintainya, jadi aku terlalu bersemangat. Aku ingin lebih dekat dengannya dan begitupun sebaliknya. Namun hal itu membuatnya takut. Ketidaknyamanan dan obsesiku yang membuat kami putus."


Kangta menambahkan jika dirinya bahkan pingsan saat mantan kekasihnya tersebut minta putus. Saat itu dirinya sedang mempromosikan lagu terbaru H.O.T dan menunggu giliran untuk tampil. Saat sibuk-sibuknya, mantan kekasihnya minta bertemu dengan Kangta saat itu juga. Namun karena keduanya sama-sama sibuk, mantan kekasih Kangta menelepon dan minta putus.

"Aku saat itu ada di ruang tunggu, dan dia ingin bertemu. Karena sibuk, jadi kita tidak bisa bertemu. Kemudian dia menelponku dan bilang ingin putus," ujar Kangta. "Pada saat itu aku tidak bisa bernapas, aku tidak berlebihan. Aku menutup mataku sejenak, tapi aku dengar (dari orang-orang sekitarku) aku tidak bernapas selama semenit. Betapa menyakitkan cinta pertamaku."

Kangta juga mengungkapkan jika dirinya sering merasa kesepian. Dirinya mengaku terakhir kali berpacaran pada tahun 2014 lalu. Sayangnya perasaan Kangta tidak lagi sekuat perasaannya dulu ketika dirinya masih muda.

"Aku terakhir kali berpacaran di tahun 2014. Aku merasa tidak bersemangat seperti hubunganku yang dulu," ungkap Kangta. "Ketika aku bertemu dengan mantanku, aku selalu ragu apa aku akan menikahinya atau tidak. Karena merasa bersalah, akhirnya aku memutuskannya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru